Kabur ke Bali, Ayah Tiri Cabuli Anak di Tangsel Ditangkap di Salon

ADVERTISEMENT

Kabur ke Bali, Ayah Tiri Cabuli Anak di Tangsel Ditangkap di Salon

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 08 Sep 2022 14:36 WIB
A young woman protects herself by hand
Ilustrasi Pelecehan (iStock)
Jakarta -

Pria berinisial S (42) ditangkap polisi karena mencabuli anak tirinya di Tangerang Selatan. Pelaku sempat melarikan diri hingga ke Bali.

"Pelaku ini kerjaan tukang potong rambut atau hairstylist. Pada saat setelah melakukan pencabulan pelaku berpindah ke kota Denpasar, Bali," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/9/2022).

Jajaran Satreskrim Polres Tangerang Selatan kemudian berkoordinasi dengan Polsek Denpasar Selatan. Hasil penyelidikan dicurigai seorang pria yang diduga merupakan pelaku.

Kecurigaan polisi tersebut benar. Pria yang dicurigai tersebut memang benar S ayah tiri korban selaku pelaku pencabulan.

Zulpan mengatakan selama masa pelariannya tersebut pelaku bekerja di sebuah salon di daerah Denpasar. Pelaku lalu dibawa ke Polres Tangsel pada Minggu (4/9).

"Walau berada di Denpasar, Bali, dilakukan penjemputan oleh penyidik langsung ke sana. Pada Minggu, 4 September tersangka S dibawa ke polres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Sebelumnya, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu membenarkan pihaknya telah menangkap S.

"Pelaku sudah diamankan," kata Sarly.

Foto Pelaku Viral di Medsos

Sebuah unggahan foto seorang laki-laki yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak tirinya viral di media sosial. Kasus ini kini diselidiki pihak kepolisian.

Dalam unggahan di media sosial, terpajang sejumlah foto yang diduga pelaku. Dinarasikan, pria tersebut melakukan pencabulan terhadap anak tirinya dengan ancaman akan membunuh istri yang juga ibu kandung korban.

Kanit PPA Polres Tangerang Selatan Iptu Siswanto mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari ibu korban. Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan untuk mengejar pelaku.

"Baru mau naik sidik. Betul (pelaku dalam pengejaran)," ujar Siswanto saat dihubungi, Rabu (7/9).

Siswanto pun membenarkan bahwa pelaku adalah bapak tiri dari korban. Siswanto mengatakan pelaku mencabuli korban saat masih duduk di kelas IV sekolah dasar (SD).

"Awal kejadian seingat korban, saat itu korban masih sekolah di kelas 4 SD, dan saat itu pelaku mencabuli korban," jelasnya.

Lihat juga video 'Bejat! Ayah di Deli Serdang Cabuli Anak Tirinya sampai 10 Kali':

[Gambas:Video 20detik]


Baca di halaman selanjutnya: ayah tiri bejat cabuli anak di samping istri yang sedang tidur....



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT