Viral Mobil Dinas Mewah Pejabat Banten Disandera Massa Demo BBM di Jakarta

ADVERTISEMENT

Viral Mobil Dinas Mewah Pejabat Banten Disandera Massa Demo BBM di Jakarta

M Iqbal - detikNews
Selasa, 06 Sep 2022 13:03 WIB
Video mobil dinas seorang pejabat dicegat massa penolak kenaikan harga BBM viral di medsos. Massa juga sempat menduduki mobil sedan mewah pejabat tersebut. (Tangkapan layar video viral)
Video mobil dinas seorang pejabat dicegat massa penolak kenaikan harga BBM viral di medsos. Massa juga sempat menduduki mobil sedan mewah pejabat tersebut. (Tangkapan Layar Video Viral)
Jakarta -

Video mobil dinas seorang pejabat dicegat massa penolak kenaikan harga BBM viral di media sosial. Massa juga sempat menduduki mobil sedan mewah pejabat tersebut.

Dilihat detikcom, Selasa (6/9/2022), tampak sejumlah orang menghadang mobil dinas pejabat berwarna hitam itu saat melintas di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta. Terlihat sekitar dua orang menduduki dan merebahkan badan di kap mobil dinas pejabat tersebut.

Mereka tampak menolak saat ditarik turun dari mobil dinas baru Toyota Camry Hybrid bernomor polisi A-1-R itu. Bahkan massa juga ada yang menarik pelat dinas berwarna merah mobil tersebut.

Terlihat di balik pelat dinas mobil itu ada pelat hitam dengan nopol A-1215-RD. Tampak sejumlah orang berusaha mencegah massa yang menghadang mobil pejabat tersebut.

Akhirnya mobil tersebut diperbolehkan melintas. Dua orang yang sempat rebahan di kap mobil pun sudah turun dari mobil tersebut.

Penjelasan Pejabat Banten

Diketahui, mobil dinas tersebut ditumpangi Wali Kota (Walkot) Cilegon Helldy Agustian. Helldy menceritakan momen mobilnya dicegat hingga ditiduri massa penolak kenaikan harga BBM.

Dia mengatakan peristiwa itu terjadi saat dia hendak menuju gedung MNC di Kebon Sirih, Jakarta, pada Senin (5/9) kemarin sore.

"Betul, kemarin mobil kita dicegat yang demo nolak BBM, itu sekitar jam 5 (sore) lewat dikit. Kemarin saya dalam perjalanan ke gedung MNC dalam rangka menerima penghargaan best leadership di sana," kata Helldy saat dimintai konfirmasi, Selasa (6/9).

Simak video 'Demo Tolak Kenaikan BBM, Massa Mulai Berkumpul di Kawasan Patung Kuda':

[Gambas:Video 20detik]



Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT