Prostitusi Berkedok Warung Kopi Digerebek di Subang!

ADVERTISEMENT

Prostitusi Berkedok Warung Kopi Digerebek di Subang!

Dwiky Maulana Vellayati - detikNews
Senin, 05 Sep 2022 11:42 WIB
Ilustrasi perdagangan orang/prostitusi (Fuad Hashim/detikcom)
Ilustrasi Perdagangan Orang/Prostitusi (Fuad Hashim/detikcom)
Sabang -

Puluhan warga serta petugas kepolisian dan TNI menggerebek warung kopi di Desa Cipeundeuy, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Pasalnya, warung kopi itu menjadi lokasi prostitusi.

Kepala Desa Cipeundeuy Wonder mengatakan penggerebekan bermula dari informasi warga yang curiga adanya aktivitas prostitusi di wilayah tersebut. Warga dan aparat lalu menggerebek warung kopi itu pada Minggu (4/9/2022) malam.

"Ya saya dapat laporan dari masyarakat yang langsung menghubungi saya bahwasannya ada warung yang dijadikan lokasi prostitusi," ujar Wonder saat dihubungi detikJabar, Senin (5/9/2022).

Pihaknya mengecek langsung di dua warung yang berkedok sebagai warung kopi itu. Hasilnya terdapat beberapa wanita penghibur sekaligus terdapat fasilitas kamar yang diduga untuk praktik prostitusi.

"Kami langsung mengecek ke lapangan, benar saja di lokasi ini kami mendapati beberapa perempuan dan di dalam warung itu ada beberapa kamar yang sudah disekat," katanya.

Setelah mendapati adanya praktik prostitusi, pihak aparat desa bersama dengan TNI Polri memberikan peringatan tegas untuk tidak melakukan prostitusi di wilayah Desa Cipeundeuy tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Lihat juga video '10 Sejoli di Parepare Digerebek, Diduga Prostitusi Online':

[Gambas:Video 20detik]

(idh/idh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT