Diduga Curi Ikan Asin Tetangga, ABG Medan Disiram Bensin dan Terbakar

ADVERTISEMENT

Diduga Curi Ikan Asin Tetangga, ABG Medan Disiram Bensin dan Terbakar

Datuk Haris Molana - detikNews
Jumat, 02 Sep 2022 15:39 WIB
Api kebakaran mobil. dikhy sasra/ilustrasi/detikfoto
Ilustrasi (Dikhy Sasra/detikcom)
Medan -

Seorang remaja berusia 14 tahun di Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), mengalami luka bakar cukup parah karena tersambar api setelah disiram bensin oleh tetangganya. Remaja itu disiram dengan bensin karena diduga hendak mencuri ikan asin.

"Pelaku berinisial BP (43) telah diamankan," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi seperti dilansir detikSumut, Jumat (2/9/2022).

Hadi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (26/8) di rumah pelaku di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan. Dari keterangan saksi yang ada di TKP, korban berinisial MIS diduga mencuri ikan asin milik pelaku.

Pelaku kemudian merangkul korban dan membawanya ke kamar mandi. Dia kemudian menyirami tubuh remaja itu dengan bensin tanpa berniat membakarnya.

"Pelaku merangkul korban ke kamar mandi dan kemudian menyiram tubuh korban dengan bensin," ujar Hadi.

Selanjutnya, pelaku keluar dari kamar mandi dengan memegang botol yang masih berisi bensin. Korban mengikutinya dari belakang.

Saat melewati kompor yang menyala, tubuh korban yang basah oleh bensin langsung disambar api. Pelaku yang saat itu ada di dekatnya juga tersambar api.

Baca selengkapnya di sini

Lihat juga video 'Sakit Hati, Anak Buah Curi HP Bupati Asahan Senilai Rp 36 Juta!':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/dhn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT