Tiang BTS Roboh Ditabrak Truk Trailer Maut di Bekasi Mulai Dievakuasi

ADVERTISEMENT

Tiang BTS Roboh Ditabrak Truk Trailer Maut di Bekasi Mulai Dievakuasi

M Hanafi Aryan - detikNews
Rabu, 31 Agu 2022 13:49 WIB
Suasana evakuasi tiang BTS di lokasi kecelakaan truk trailer di Bekasi (Hanafi-detikcom)
Suasana evakuasi tiang BTS di lokasi kecelakaan truk trailer di Bekasi (Hanafi/detikcom)
Jakarta -

Kecelakaan truk trailer menewaskan 10 orang dan merobohkan satu tiang BTS terjadi di Bekasi. Kini tiang BTS yang roboh itu mulai dievakuasi.

Pantauan detikcom di Jalan Sultan Agung Km 18, Kota Baru, Bekasi, Rabu (31/8/2022), petugas pemadam kebakaran dan polisi tampak mulai mengevakuasi tower BTS yang menutupi sebagian jalan sekitar pukul 13.20 WIB.

Suasana evakuasi tiang BTS di lokasi kecelakaan truk trailer di Bekasi (Hanafi-detikcom)Suasana evakuasi tiang BTS di lokasi kecelakaan truk trailer di Bekasi (Hanafi/detikcom)

Petugas terlihat mencoba memisahkan bagian-bagian tiang BTS. Selain itu, tampak truk Dinas Perhubungan yang disiapkan untuk menggeser tiang BTS tersebut. Tiang BTS itu juga terlihat dipasangi garis polisi.

Tampak ada sejumlah CCTV yang terpasang di tiang itu. Selain itu, tampak beberapa sepeda motor yang terimpit oleh tiang.

Arus lalu lintas di Jalan Sultan Agung terpantau ramai lancar. Namun sejumlah warga masih terlihat berkerumun melihat proses evakuasi.

"Mundur dulu, dimohon kerja samanya. Dimohon dengan sangat hormat. Biar cepat kerjanya. Yang tidak berkepentingan diharap mundur dulu, petugas hanya mengevakuasi," kata salah satu petugas menggunakan pengeras suara.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Ada 30 orang yang menjadi korban, 10 di antaranya tewas dan 20 lainnya terluka.

Simak Video: Suasana di Lokasi Kecelakaan Maut Truk di Bekasi, 10 Orang Tewas!

[Gambas:Video 20detik]



(haf/haf)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT