Ferdy Sambo Tiba di Rumah Pribadi, Anggota Brimob yang Berjaga Bertambah

ADVERTISEMENT

Ferdy Sambo Tiba di Rumah Pribadi, Anggota Brimob yang Berjaga Bertambah

Wildan Noviansah - detikNews
Selasa, 30 Agu 2022 09:54 WIB
Rekonstruksi kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua digelar hari ini. Jelang rekonstruksi, rumah dinas Irjen Ferdy Sambo pun dijaga Brimob.
Rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Polri menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, hari ini. Penjagaan dari anggota Brimob bertambah setelah Ferdy Sambo tiba.

Pantauan detikcom di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022) pukul 09.40 WIB, terlihat empat kendaraan taktis terparkir di lokasi.

Jumlah ini bertambah dari sebelumnya pada pukul 07.30 WIB, yang hanya ada satu kendaraan taktis Brimob. Selain kendaraan taktis, jumlah anggota Brimob pun terus bertambah. Terlihat puluhan orang anggota Brimob berjaga di sana.

Sebelumnya, Kadiv Humas Irjen Dedi Prasetyo mengatakan tersangka pembunuhan berencana Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo, sudah berada di rumah pribadinya, Jalan Saguling, Duren Tiga. Sementara itu, empat tersangka lainnya dalam kasus ini masih dalam perjalanan menuju lokasi rekonstruksi.

"Informasinya, baru Irjen FS yang sampai di TKP Saguling. Empat tersangka lainnya masih dalam perjalanan," kata Dedi kepada wartawan, Selasa (30/8/2022).

Dedi mengatakan proses rekonstruksi kasus pembunuhan berencana ini dimulai dari rumah pribadi Ferdy Sambo. Di sanalah Ferdy Sambo merencanakan pembunuhan Yosua.

Lihat video 'Suasana TKP Penembakan Brigadir J Jelang Rekonstruksi':

[Gambas:Video 20detik]



(isa/isa)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT