Sopir Pikap Penyebab Kecelakaan Beruntun Citayam Diduga Idap Epilepsi

ADVERTISEMENT

Sopir Pikap Penyebab Kecelakaan Beruntun Citayam Diduga Idap Epilepsi

Rizky Adha Mah - detikNews
Sabtu, 27 Agu 2022 16:18 WIB
ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan (dok. detikcom)
Jakarta -

Kecelakaan beruntun melibatkan dua mobil dan tiga motor menyebabkan satu pemotor meninggal dunia terjadi di Jalan Raya Citayam, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. Sopir pikap yang terlibat dalam kecelakaan itu diduga mengalami epilepsi saat kejadian.

"Pada saat kejadian tadi, diduga dia punya penyakit semacam epilepsi. Itu kalau dia lapar, kan dia kerja sampai pagi, sehingga di Citayam tadi nabrak angkot," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok AKP Rasman saat dihubungi, Sabtu (27/8/2022).

"Abis nabrak angkot, kemudian nabrak lagi sepeda motor yang ada di depannya," tambahnya.

Kecelakaan beruntun tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah menabrak angkot, pikap menabrak motor yang menyebabkan pemotor meninggal dunia.

"Habis nabrak angkot, kemudian nabrak lagi sepeda motor yang ada di depannya," ucap Rasman.

Rasman mengatakan pengendara berinisial AR (24) tersebut selesai memasang tenda bersama temannya. Dia melaju dari arah Depok menuju Bogor.

"Pengemudi mobil pikap itu bersama temannya habis masang tenda di D'Mall dari malam sampai pagi. Kemudian melaju ke arah Citayam," tuturnya.

Sopir yang mengakibatkan kecelakaan beruntun kini masih diamankan di Polres Metro Depok. Dia telah dimintai keterangan terkait kecelakaan beruntun tersebut.

"(Sopir) udah (dimintai keterangan). Sementara (statusnya) masih saksi, kan masih dalam proses penyelidikan, belum kita tetapkan," paparnya.

Simak juga Video: Porsche Terbakar Usai Tabrak Truk di Tol Jagorawi, 1 Orang Tewas

[Gambas:Video 20detik]



(aud/aud)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT