ADVERTISEMENT

Cara Polisi Wanita di Bogor Peringati HUT Ke-74 Polwan

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Jumat, 19 Agu 2022 21:40 WIB
Polwan Polres Bogor memberikan perhatian kepada anak-anak penderita gizi buruk.
Polwan Polres Bogor memberikan perhatian kepada anak-anak penderita gizi buruk. (Foto: dok. Istimewa)
Bogor -

Polwan Polres Bogor menggelar bakti sosial kunjungan terhadap anak-anak gizi buruk di sejumlah wilayah Kabupaten Bogor. Kunjungan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-74 Polwan RI.

"Kegiatan bakti sosial tersebut ialah menjenguk AM (6,5) penderita gizi buruk yang dirawat di RSUD Leuwiliang, oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bogor," kata Pakor Polwan Polres Bogor AKP Irrine Kania melalui keterangannya, Jumat (19/8/2022).

Tim Polwan Polres Bogor juga terbagi menjadi tiga. Mereka menjenguk anak-anak yang mengalami sakit dan gizi buruk di Kelurahan Ciriung dan Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong.

"Harapannya agar anak-anak tersebut kembali sehat, cepat pulih, dan bisa bermain lagi seperti anak-anak seusianya, dan pemerintah memberikan fasilitas kesehatan yang baik agar cepat teratasi."

Polwan bersama Bhayangkari Polres Bogor juga membagikan 100 paket makanan untuk anak-anak yang sedang sakit. Kegiatan itu juga dilakukan dengan memerhatikan protokol kesehatan (prokes).

Kegiatan itu turut melibatkan pemerintah Kabupaten Bogor. Irrene berharap kegiatan itu dapat bermanfaat meringankan beban masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih atas kerjasamanya Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor dengan RSUD Leuwiliang, yang telah memfasilitasi untuk menjenguk anak-anak yang sedang sakit di RSUD Leuwiliang. Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat, dan sedikit membantu beban ekonomi masyarakat di masa pandemi COVID-19 saat ini." tutupnya.

(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT