ADVERTISEMENT

Geger! Mayat Pria dalam Kontainer Plastik Ditemukan di Tangerang

Mei Amelia R - detikNews
Jumat, 19 Agu 2022 16:52 WIB
Penampakan kontainer plastik berisi mayat di Tangerang
Penampakan kontainer plastik berisi mayat di Tangerang. (Foto: dok. Istimewa)
Tangerang -

Warga di Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, digegerkan adanya penemuan mayat pria. Mayat pria itu ditemukan di dalam sebuah kontainer makanan dari bahan plastik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Saat ini kasus tersebut ditangani Polres Metro Tangerang Kota.

"Iya benar, ditemukan pagi tadi. Saat ini masih dalam penyelidikan Polres Metro Tangerang Kota untuk diungkap pelakunya," kata Kombes Zulpan saat dihubungi detikcom, Jumat (19/8/2022).

Informasi yang dihimpun detikcom, mayat tersebut ditemukan warga di Jl Kali Bayur RT 03 RW 07 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, pada pukul 09.00 WIB pagi tadi. Awalnya, dua saksi berinisial S (39) dan adiknya, NH, hendak memancing.

Kedua saksi diberi tahu pengendara motor bahwa ada mayat di pinggir jalan. Keduanya kemudian menghampiri dan benar saja ditemukan sesosok mayat pria dalam kontainer berwarna putih.

Kondisi mayat terikat tali tambang di bagian kakinya. Kedua saksi kemudian menghubungi polisi.

Polisi kemudian datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Saat ini polisi masih menyelidiki penemuan mayat dalam kontainer tersebut.

Lihat juga Video: Heboh Warga Temukan Mayat di Bogor saat Selfie

[Gambas:Video 20detik]



(mei/tor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT