ADVERTISEMENT

Brukkk!! Mobil Seruduk Warung Bakso di Bogor, Nenek dan Cucunya Terluka

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Kamis, 18 Agu 2022 18:12 WIB
Mobil tiba-tiba seruduk lapak bakso di Bogor
Mobil tiba-tiba seruduk lapak bakso di Bogor (Tangkapan layar video)
Bogor -

Sebuah rekaman video memperlihatkan sebuah mobil menabrak tenda bakso di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Seorang nenek dan cucunya tertabrak mobil tersebut.

Dalam video yang dilihat detikcom, Kamis (18/8/2022), mulanya mobil tersebut berbelok dengan pelan. Namun tiba-tiba, mobil tersebut menabrak sejumlah orang yang sedang duduk.

Dimintai konfirmasi, Kapolsek Bogor Timur Kompol Hida Tjahjono mengatakan peristiwa itu terjadi tadi siang. Lokasinya berada di salah satu parkiran ruko di Jalan Raya Pajajaran.

"Kendaraan di area parkiran, nggak tahulah baru belajar atau gimana," kata Hida saat dimintai konfirmasi, Kamis (18/8/2022).

Hida mengatakan sempat menuju lokasi kejadian. Namun, saat ini yang menangani adalah Unit Laka Lantas.

"Intinya mah kan di area parkiran itu tuh tukang baksonya, nyeruduk gitu," tuturnya.

Tukang bakso di lokasi juga tidak mengetahui kejadian yang berlangsung secara tiba-tiba itu. Seorang nenek dan cucunya menjadi korban tertabrak mobil tersebut.

Keduanya kemudian segera dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan informasi yang diterima Hida, pengemudi merupakan seorang laki-laki.

"Tukang bakso juga nggak tahu, ujug-ujug udah ada mobil nyeruduk. Kena yang lagi ngebakso, nenek-nenek sama cucunya langsung dibawa ke RS, kondisinya sih bagus," paparnya.

Simak juga 'Pasutri di Sulsel Tewas Usai Mobilnya Hantam Truk yang Tengah Parkir':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT