ADVERTISEMENT

Viral Pemotor Terkapar Usai Ditabrak Mobil di Jaksel, Begini Kejadiannya

Mulia Budi - detikNews
Kamis, 18 Agu 2022 15:09 WIB
ilustrasi kecelakaan tunggal di Sanur
Ilustrasi Kecelakaan (Foto: dok. detikcom)
Jakarta -

Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara motor terkapar di trotoar setelah ditabrak motor di daerah Pesanggrahan, Jaksel. Sementara kondisi motor tergencet mobil.

Kecelakaan itu terjadi di putaran kolong tol Jalan M Saidi, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel), Rabu (17/8/2022). Mobil Toyota Kijang bertabrakan dengan pesepeda motor yang melaju searah dengan mobil tersebut.

"Kendaraan MB Toyota Kijang melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya M Saidi wilayah Pesanggrahan Jakarta Selatan tepatnya di putaran kolong tol M Saidi, bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor honda beat yang melaju searah di depannya sehingga terjadilah kecelakaan," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit Prabowo dalam keterangannya, Kamis (18/8).

Pengemudi mobil Kijang Toyota itu berinisial DS (75), sementara korban pesepeda motor berinisial FSP (37). Sigit mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (17/8) kemarin.

"Mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka dan kerusakan pada kedua kendaraan," ujarnya.

Dia mengatakan polisi masih mendalami peristiwa kecelakaan tersebut. Dia belum bisa menuturkan penyebab kecelakaan di kolong tol Jalan M Saidi tersebut.

"(Penyebab kecelakaan) dalam proses penyelidikan," ucapnya.

Simak juga Video: Pasutri di Sulsel Tewas Usai Mobilnya Hantam Truk yang Tengah Parkir

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT