ADVERTISEMENT

Lalin Tol Dalam Kota dan JORR Padat di Sejumlah Titik Malam Ini

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Selasa, 16 Agu 2022 20:16 WIB
Kemacetan terjadi di Jalan Gatot Soebroto dan Tol Dalam Kota, Jakarta, Jumat (22/12). Kemacetan ini terjadi jelang libur Ntal dan tahun baru.
Ilustrasi Kemacetan di Tol (Panji Al-hadromi)
Jakarta -

Kemacetan lalu lintas terjadi di Tol Dalam Kota dari Slipi menuju Cawang. Kemacetan terjadi di sejumlah titik Tol Dalam Kota karena meningkatnya volume kendaraan.

"Untuk Cawang arah Tomang kepadatan di sekitaran Kuningan sampai dengan Semanggi. Informasi dampak volume di arteri. Selepas itu padat kembali di Slipi sampai dengan arah Tomang," kata petugas call center Jasa Marga Pingky saat dihubungi, Selasa (16/8/2022) pukul 19.49 WIB.

Sementara untuk arah sebaliknya, kemacetan terjadi di empat titik. Dari Tomang arah Slipi, di exit Tol Senayan, Semanggi hingga Kuningan, sampai Pancoran arah Tebet.

"Untuk arah sebaliknya, dari sekitaran Tomang sampai Slipinya padat, selepas Slipi sempat lancar sampai dengan ke arah Senayan, namun padat kembali menjelang exit Tol Senayan. Kepadatan di arteri, selepas itu lancar sampai dengan Semanggi, Semanggi sampai Kuningan padat, selepas Kuningan lancar sampai Pancoran, padat kembali sampai dengan Tebet," ujarnya

Kepadatan juga terjadi di Tol JORR ruas jalan dari Pondok Indah ke arah Cilandak. Selain itu, kepadatan terjadi di sekitar Pasar Minggu ke arah Gedong.

"Saat ini di JORR dari arah Pondok Indah masih padat sampai dengan ke Cilandak. Kemudian padat kembali di sekitaran Pasar Minggu ke arah Gedong Kampung Rambuan. Info saat ini karena padat volume kendaraan," ucapnya.

Sementara arah sebaliknya padat dari Kampung Rambutan hingga Pasar Minggu. Kepadatan kembali terjadi di Cilandak sampai Pondok Pinang.

"Untuk sebaliknya padat dari Kampung Rambutan, sampai dengan ke arah Pasar Minggu. Kembali padat di Cilandak sampai Pondok Pinang," jelasnya.

Simak juga 'Sirkulasi Siklonik Pengaruhi Kondisi Cuaca Hari Ini, Cek Info Selengkapnya!':

[Gambas:Video 20detik]

(dek/jbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT