ADVERTISEMENT

Emak-emak di Bali Ditembak Pakai Airsoft Gun dari Lexus Pelat Palsu

I Wayan Sui Suadnyana - detikNews
Senin, 15 Agu 2022 13:10 WIB
Mobil Toyota Lexus yang dipakai pelaku saat menembak ibu-ibu di kawasan Abiansemal, Badung. Polisi memastikan plat mobil palsu.
Mobil Toyota Lexus yang dipakai pelaku saat menembak ibu-ibu di kawasan Abiansemal, Badung. Polisi memastikan pelat mobil palsu. (Istimewa)
Badung -

Ni Luh Putu Sukma Lusiana Putri (33), emak-emak pengendara sepeda motor, viral ditembak dengan airsoft gun di kawasan Abiansemal, Badung, Bali. Pelaku sudah ditangkap polisi.

"Jadi kemarin hari Minggu sudah berhasil identifikasi pelaku. Kendaraan sudah kita amankan dan senjatanya," kata Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes kepada wartawan di Polsek Kuta Utara, seperti dilansir detikBali, Senin (15/8/2022).

Dedy mengatakan pelaku memang menembak korban menggunakan airsoft gun laras panjang. Senjata itu mirip dengan senapan untuk menembak burung.

"Yang kami duga di situ kami cek, memang senjata airsoft gun tapi yang laras panjang kayak senjata senapan burung," terang Dedy.

Menurut Dedy, peristiwa penembakan pemotor wanita dengan airsoft gun tersebut terjadi pada Sabtu (13/8/2022). Korban kemudian langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Badung.

Usai ditangkap, ternyata pelaku penembakan menggunakan mobil mewah berpelat palsu saat kejadian. Pelaku menggunakan mobil Toyota Lexus warna putih dengan nomor polisi B-66-FRD.

Baca selengkapnya di sini dan di sini

Lihat juga video 'Heboh Aksi 'Koboi' di Cakung, Ini Penjelasan Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/jbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT