ADVERTISEMENT

Hendak Menyeberang, Kakek 84 Tahun di Bogor Tewas Tertabrak Kereta

Muchamad Sholihin - detikNews
Minggu, 14 Agu 2022 16:55 WIB
Kakek tertabrak kereta di Bogor
Kakek tertabrak kereta di Bogor. (Foto: dok. Istimewa)
Bogor -

Seorang kakek berusia 84 tahun tewas tertabrak kereta api di perlintasan kereta api Jakarta-Bogor di Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Korban berinisial YK diduga tidak mengetahui dan mendengar adanya kereta yang akan melintas di lokasi.

"Korban meninggal dunia akibat tertabrak kereta api jurusan Jakarta-Bogor di Cibogor, Bogor Tengah, Kota Bogor, korban pria YK usia 84 tahun asal Bantar Jati, Kota Bogor," kata Kasubsi Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Asep Herdianto, Minggu (14/8/2022).

Asep menjelaskan kecelakaan terjadi siang tadi pukul 12.07 WIB. Saat itu, korban sedang berjalan di pinggir rel kereta api untuk menyeberang. Diduga, korban tidak mendengar adanya kereta api yang akan melintas hingga akhirnya tertabrak kereta api.

Korban juga tidak mendengar teriakan warga yang memintanya menjauhi rel karena ada kereta api yang datang ke arahnya. Korban akhirnya tertabrak dan meninggal dunia di lokasi dengan luka berat di bagian kepala.

"Menurut informasi warga, korban sempat diteriaki (agar menghindari dari rel), tapi tidak terdengar. Dari keterangan saksi-saksi di TKP dan keterangan RT setempat, korban memang agak terganggu pendengarannya," kata Asep.

YK yang tidak sempat menghindar saat kereta datang, kemudian tertabrak kereta hingga akhirnya meninggal di lokasi kejadian.

"Korban sudah dievakuasi, sekarang sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor, sudah, pihak keluarga sudah dihubungi, tinggal menunggu mereka datang dan kita serahkan jenazah korban," kata Asep.

Simak juga 'Pasutri di Sulsel Tewas Usai Mobilnya Hantam Truk yang Tengah Parkir':

[Gambas:Video 20detik]



(lir/lir)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT