ADVERTISEMENT

Ruko Peralatan Dekorasi 3 Lantai di Jalan Margonda Depok Terbakar

Dwi Rahmawati - detikNews
Minggu, 14 Agu 2022 10:38 WIB
Ruko peralatan dekorasi terbakar di Depok
Ruko peralatan dekorasi terbakar di Depok. (Dwi Rahmawati/detikcom)
Depok -

Ruko peralatan dekorasi di Jalan Margonda, Kelurahan Pondok Cina, Beji, Depok, terbakar. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran itu.

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (14/8/2022) pukul 09.20 WIB, api yang membakar 3 lantai ruko sudah dipadamkan oleh petugas. Asap sisa pemadaman masih terlihat dari ruko yang berada di Jalan Margonda tersebut.

Sementara itu, bagian depan ruko tersebut hangus menyisakan material barang yang mayoritas berupa peralatan dekorasi. Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Beji juga terlihat di lokasi. Sebagian anggota mengatur lalu lintas di Jalan Margonda, Depok, supaya lancar.

Terlihat jalan ke arah Depok ditutup oleh petugas. Sedangkan arah sebaliknya lancar dilalui kendaraan roda empat maupun roda dua.

Pemilik toko, Siti Aisyah (39), mengatakan, saat peristiwa terjadi, ia tak sedang berada di ruko. Sedangkan satu karyawannya sempat terjebak di dalam.

"Jam 8 kurang saya ditelepon tetangga saya bahwa ruko saya kebakaran dan api sudah besar. Posisi ada staf saya yang bantuin itu dia di lantai 3, dia baru kelar mandi 07.30 WIB dia kaget dia keluar dari kamar mandi ternyata asap sudah hitam tebal," papar Siti saat ditemui di lokasi.

Ia mengatakan staf laki-laki tersebut berhasil menyelamatkan diri dengan melompat ke toko sebelah. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 09.00 WIB.

"Dia panik akhirnya alhamdulillah dia bisa keluar lewat ruko sebelah. Itu alhamdulillah bisa lompat. Kejadiannya cepat, (stafnya) rambat-rambat lewat ruko sebelah," katanya.

Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut, simak pada halaman berikut.

Saksikan juga 'Saat Ruko di Mangga Besar Jakbar Terbakar, 11 Unit Damkar Meluncur':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT