ADVERTISEMENT

Murka Gibran dan Permintaan Maaf Paspampres karena Insiden Pukul Warga

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 12 Agu 2022 20:31 WIB
Oknum anggota Paspampres yang pukul sopir truk di Solo minta maaf, Jumat (12/8/2022).
Anggota Paspampres di Solo (Bayu Ardi Isnanto/detikJateng)
Jakarta -

Amarah Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka meluap kala mengetahui anggota Paspampres memukul sopir truk di Solo. Gibran bahkan melepas masker yang dipakai anggota Paspampres Hari Misbah saat menyampaikan permohonan maaf di depan wartawan.

Kabar pemukulan tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @txtdariorangberseragam. Cuitan tersebut pun sampai kepada Gibran.

Gibran pun mempertemukan pihak-pihak yang terlibat. Termasuk pula anggota Paspampres yang diduga melakukan pemukulan.

Momen Gibran marah itu terjadi saat Misbah meminta maaf di depan wartawan. Awalnya, Misbah memulai bicara dengan masih mengenakan masker. Kemudian Gibran mendekat dan melepas masker Misbah sampai talinya putus.

Gibran kemudian mundur ke belakang Paspampres dengan raut muka marah. Dia terlihat bersedekap sambil melihat Paspampres yang sedang memberi penjelasan.

"Saya mengakui saya salah. Saya minta maaf atas kesalahan saya dan tidak akan mengulangi kesalahan saya," kata Misbah saat dijumpai di Balai Kota Solo, seperti dilansir detikJateng, Jumat (12/8/2022).

Misbah secara khusus meminta maaf kepada sopir truk dan keluarganya. Selain itu, dia meminta maaf kepada masyarakat Solo.

"Saya minta maaf kepada Bapak yang saya pukul dan keluarganya. Mohon maaf karena perbuatan saya mungkin menyakiti hati dan keluarganya," ujarnya.

Baca halaman berikutnya tentang pernyataan Gibran.

Simak Video: Momen Gibran Copot Paksa Masker Paspampres yang Pukul Sopir Truk

[Gambas:Video 20detik]




ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT