ADVERTISEMENT

Istri Mas Bechi Tampil di Publik, Bicara Kasus Pemerkosaan

Praditya Fauzi Rahman - detikNews
Jumat, 12 Agu 2022 18:49 WIB
Dzurotul Massuna, istri Mas Bechi di Surabaya
Dzurotul Massuna, istri Mas Bechi, menggelar jumpa pers di Surabaya, Jawa Timur. (Praditya Fauzi Rahman/detikJatim)
Jakarta -

Dzurotul Massuna, istri Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi, buka suara terkait kasus pencabulan yang menjerat suaminya. Ia mengaku tahu dengan orang yang disebut korban suaminya.

Massuna didampingi pengacara Gede Pasek menggelar jumpa pers di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/8/2022). Menurut Massuna, korban terus mendekati suaminya. Bahkan, katanya, tak jarang korban memanggil dengan kata-kata dan foto mesra.

"Saya lihat sendiri chatting-an itu, meskipun mereka semua tahu Mas Bechi punya istri dan anak, karena Mas Bechi ini orang yang sangat baik dan dermawan, tanpa pernah lihat status sosial orang," beber wanita yang akrab disapa Mbak Sunna itu, seperti dilansir detikJatim.

Karena ini, lanjut Sunna, banyak wanita kemudian menyalahartikan. Ia juga yakin bahwa suaminya tak pernah melakukan pemerkosaan atau pencabulan yang dituduhkan.

"Jadi, banyak perempuan yang menyalahartikan perbuatannya, atas dasar fakta-fakta itu saya yakin tidak pernah terjadi pemerkosaan, justru saya dan keluarga, terutama Mas Bechi menjadi korban, namanya dicemarkan," kata Sunna.

Sunna mengatakan, akibat pemberitaan suaminya, kini ia dan ketiga anaknya terkena dampaknya. Begitu juga dengan rumah tangga dan rutinitas hariannya.

Baca selengkapnya di sini

Lihat juga Video: Sanggar Senja, Selamatkan Anak Jalanan dari Pemerkosaan Hingga Pembunuhan

[Gambas:Video 20detik]



(idh/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT