ADVERTISEMENT

Ada Rambu Petunjuk Arah Roboh, Tol Sentul Sirkuit Arah Jakarta Macet

Matius Alfons - detikNews
Kamis, 11 Agu 2022 20:03 WIB
Masa libur panjang segera berakhir. Situasi arus lalu lintas di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek, dari arah Cikampek menuju jakarta mengalami kemacetan panjang.
Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom
Jakarta -

Lalu lintas di Tol Sentul Sirkuit dari arah Bogor menuju Jakarta macet pada malam hari ini. Kepadatan lalu lintas terjadi akibat ada rambu petunjuk jalan tol yang roboh sehingga menutupi ruas jalan.

"Iya benar, terkait di area pintu keluar atau keluar Sentul Sirkuit dari arah Bogor tepatnya informasi saat ini sedang ada penanganan rambu petunjuk arah terjatuh di lajur satu masih penanganan petugas," kata petugas Jasa Marga Dwi saat dihubungi, Kamis (11/8/2022).

Dwi mengatakan insiden robohnya rambu petunjuk arah itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB tadi. Imbasnya, satu ruas jalan Tol Sentul Sirkuit yang mengarah ke Jakarta tidak bisa dilintasi kendaraan.

"Saat ini kepadatan menjelang lokasi penanganan tersebut. Masih jelang lokasi saja, dari Bogor ke arah Jakarta tepatnya di keluar Sentul Sirkuit," ucapnya.

Lebih lanjut, Dwi menyebut pihaknya belum mengetahui alasan robohnya rambu petunjuk jalan tersebut. Petugas di lokasi juga masih menangani insiden robohnya rambu tersebut.

"Informasi lebih lanjut (penyebab roboh) belum diinformasikan, karena masih dalam penanganan," ujarnya.

(maa/jbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT