ADVERTISEMENT

Geger! Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Cidurian Tangerang

Antara News - detikNews
Kamis, 11 Agu 2022 10:49 WIB
Ilustrasi mayat tenggelam
Ilustrasi Mayat (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Warga Tangerang dihebohkan oleh penemuan mayat pria tanpa identitas di Sungai Cidurian. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tanpa busana.

"Dalam laporan penemuan mayat ini kita terima pada Rabu sekitar pukul 13.25 WIB. Untuk penyebab kematiannya masih dalam penyidikan Kepolisian," ujar Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik BPBD Tangerang, Abdul Munir, dilansir Antara, Kamis (11/8/2022).

Kapolsek Cisoka Kapolsek AKP Nur Rokhman mengungkap awal penemuan mayat itu. Penemuan itu berawal dari laporan warga.

"Ada warga yang hendak ke kebun melewati pinggir kali Cidurian, kemudian melihat ada mayat mengambang. setelah itu lalu memberi tahu warga lainnya, dan pukul 09.00 WIB dilaporkan ke Polsek Cisoka," jelasnya.

Nur menyebut saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Polisi masih berusaha mencari tahu penyebab kematian dan identitas korban.

"Kondisi jenazah sudah membengkak dan membusuk. Kita lakukan ambil sidik jari oleh inafis Polresta Tangerang. Permintaan visum luar dan dalam," kata dia.

Petugas BPBD langsung mengevakuasi mayat tersebut dengan dibantu tim gabungan dari pihak kepolisian dan Satpol PP setempat. Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja.

Lihat juga video 'Heboh Warga Temukan Mayat di Bogor saat Selfie':

[Gambas:Video 20detik]

(isa/mei)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT