ADVERTISEMENT

Bengkel di Kosambi Tangerang Terbakar Dini Hari, 1 Orang Tewas

Khairul Ma'arif - detikNews
Kamis, 11 Agu 2022 09:54 WIB
Potret petugas Damkar melakukan pemadaman kebakaran bengkel di Tangerang, Kamis (11/8/2022) dini hari tadi.
Potret petugas damkar melakukan pemadaman kebakaran bengkel di Tangerang, Kamis (11/8/2022) dini hari tadi. (Foto: dok. Istimewa)
Tangerang -

Sebuah bengkel motor yang juga dijadikan tempat tinggal di Kosambi, Kabupaten Tangerang, mengalami kebakaran dini hari tadi. Satu orang dilaporkan tewas akibat kebakaran tersebut.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir, mengatakan pihaknya menerima laporan kebakaran ini pada pukul 04.08 WIB. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

"Penyebab kebakaran dan kerugian belum diketahui. Bengkel motor yang dijadikan rumah tinggal. Kami perlu dua jam untuk memadamkan api di bengkel," kata Abdul Munir dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (11/8/2022).

Abdul Munir mengatakan kebakaran ini mengakibatkan satu korban tewas. Korban tewas diketahui seorang perempuan bernama Ira Safitri (21).

"Satu orang meninggal dunia karena tertidur dan tidak sempat menyelamatkan diri," tambahnya.

Munir menjelaskan, korban tinggal bersama keluarga lainnya di bengkel tersebut. Menurutnya, karena keburu panik sehingga ada satu anggota keluarga yang belum sempat diselamatkan.

"Korban berada di lantai atas. Korban dievakuasi ke RSUD Tangerang untuk visum dan akan diserahkan pihak keluarga," ucapnya.

Lihat juga video 'Ruko di Mangga Besar Jakbar Terbakar, 11 Unit Damkar Meluncur':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT