ADVERTISEMENT

Brigadir Suci Gerah Suami Belum Dihukum, Pemkab OKI: SK Masih Diproses

Prima Syahbana - detikNews
Rabu, 10 Agu 2022 18:01 WIB
Briptu Suci Darma saat menunjukkan foto pernikahannya.
Briptu Suci Darma saat menunjukkan foto pernikahannya. (Istimewa)
Palembang -

Brigadir Suci Darma gerah terhadap sikap Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), yang dinilai lamban memberikan hukuman kepada suaminya, eks Kasubbag Protokol, Damsir Khalik, yang terbukti berselingkuh dengan bawahan. Atas hal itu, Pemkab OKI memastikan Damsir dihukum atas perbuatannya.

Sekda OKI Husin mengatakan hukuman terhadap Damsir dan selingkuhannya seorang staf berinisial W sudah dipersiapkan. Hanya, katanya, tinggal menunggu surat keputusan (SK) dari Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) OKI.

"SK-nya sedang diproses oleh Kepala BKPP," singkat Husin saat dikonfirmasi detikSumut, Rabu (10/8/2022).

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) OKI Deni KT mengatakan BKPP saat ini sedang bekerja. BKPP, kata dia, masih mengumpulkan sejumlah berkas dari tim di lapangan.

"BKPP masih menunggu berkas final dari tim," kata Deni saat dikonfirmasi terpisah.

Brigadir Suci Darma, istri sah Damsir, sebelumnya mengaku gerah terhadap sikap Pemkab OKI yang tak kunjung memberikan sanksi kepada suaminya yang sudah terbukti berselingkuh.

"Tidak ada, hingga saat ini belum ada informasi terkait pemberian sanksi terhadap DKM (Damsir) dan W itu dari Pemkab OKI," kata kuasa hukum Suci, Titis Rachmawati, kepada detikSumut, Rabu (10/8/2022).

Baca selengkapnya di sini

Simak juga 'Kades Dibunuh saat Akan Salat, Pelaku Mengaku Sakit Hati':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT