ADVERTISEMENT

Saat Mahfud Berguyon MU Menang Terekam CCTV yang Tak Hilang

Tim detikcom - detikNews
Senin, 08 Agu 2022 11:06 WIB
Mahfud Md
Mahfud Md (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Menko Polhukam Mahfud Md merupakan pendukung setia klub Manchester United, yang baru saja takluk di pekan pertama Liga Inggris saat menjamu Brighton. Mahfud menyikapi kekalahan MU dengan melontarkan guyon soal CCTV dan sambaran petir.

Guyonan ini disampaikan Mahfud Md di Twitternya saat berinteraksi dengan Said Didu seperti dilihat Senin (8/8/2022). Mahfud mengatakan MU menang, namun MU yang dimaksud Mahfud bukanlah klub Liga Inggris yang berada di kota Manchester, melainkan Madura United.

"Pak @msaid_didu memang sering halu. Masak, MU jelas menggilas lawan seperti ini dibilang kalah. MU menang kok," kata Mahfud Md sembari menyertakan berita Liga 1 Indonesia di mana Madura United, yang juga disebut MU, menang. Cuitan Mahfud sudah disesuaikan.

Dalam cuitan guyonnya soal MU, Mahfud menyebut ada CCTV merekam penonton yang menyaksikan kemenangan itu. CCTV itu, kata Mahfud, tidak hilang dan tidak disambar petir.

"CCTV yang merekam siapa saja penontonnya juga ada, tidak rusak, tidak hilang, dan tidak disambar petir. Di CCTV terekam juga Pak Said Didu diam-diam nonton," kata Mahfud.

Sebelum mencuitkan guyon kemenangan MU terekam CCTV, Mahfud Md sempat membalas cuitan Said Didu yang berbunyi, 'Semoga prof @mohmahfudmd tidak mematikan CCTV ehhhh TV'. Mahfud membalas cuitan ini dengan tiga emoji tertawa ngakak.

Simak juga 'Debut Pahit Erik Ten Hag di Liga Inggris Bersama MU':

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/fjp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT