ADVERTISEMENT

Kisah Pilu Bayi Meninggal Usai Dibawa Motoran Tegal-Surabaya Nonton Bola

Jemmi Purwodianto - detikNews
Senin, 08 Agu 2022 09:36 WIB
Ilustrasi kaus kaki bayi
Ilustrasi Bayi (Getty Images/iStockphoto/KulikovaN)
Jakarta -

Seorang bayi perempuan berusia 6 bulan meninggal dunia setelah dibawa orang tuanya berkendara dengan motor dari Tegal menuju Surabaya. Mereka ke Surabaya untuk menonton pertandingan klub kesayangannya.

Dilansir dari detikJatim, Senin (8/8/2022), sang orang tua, FJ (38) dan RA (37) pun kini hanya bisa menyesali perbuatannya. FJ mengungkapkan dokter menyebut ada cairan di paru-paru anak ketiganya itu.

Sebelumnya, FJ sempat membawa anaknya ke RS Marinir di Gunung Sari, Surabaya. Lalu sang bayi dirujuk ke RSAL Surabaya.

Sesampai di IGD RSAL, bayi FJ langsung mendapatkan penanganan dari dokter. Namun saat itu dokter mengatakan sang bayi sudah tidak bernapas. Dokter pun memberikan alat bantu pernapasan dan sang bayi bisa bernapas kembali.

Kendati demikian, setelah menunggu cukup lama, dokter mengatakan jika cairan dalam paru-paru sang bayi sudah berhasil dikeluarkan. Namun sayang, jantung putrinya sudah tak lagi berdetak.

FJ pun kini hanya bisa meratapi penyesalannya yang amat mendalam. Aksinya membela klub kesayangan justru merenggut nyawa sang bayi. Terlebih, pertandingan tetap berlanjut meski ia membela datang hingga mengorbankan putrinya.

Baca selengkapnya di sini.

Simak Video 'Dokter Bicara soal Viral Bayi 6 Bulan Meninggal Usai Dibawa Ortu Motoran':

[Gambas:Video 20detik]

(mae/mae)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT