ADVERTISEMENT

Pengacara Brigadir J Doakan Istri Ferdy Sambo Kuat dan Bicara Jujur

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Senin, 08 Agu 2022 06:07 WIB
Istri Ferdy Sambo datangi Mako Brimob
Foto: Istri Ferdy Sambo (kanan) datangi Mako Brimob. (Dwi/detikcom)
Jakarta -

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, muncul untuk pertama kali ke publik setelah peristiwa penembakan yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. Tim kuasa hukum Brigadir J, Johnson Panjaitan, berharap nantinya Putri bisa memberikan keterangan secara jujur terkait peristiwa penembakan klientnya.

"Saya mendoakan supaya Ibu Putri kuat dan kemudian bicara jujur apa adanya secara terinci di dalam BAP," kata Johnson saat dihubungi, Minggu (7/8/2022).

Dia berharap keterangan yang disampaikan Putri bisa mengungkap peristiwa yang sebenarnya.

"Sehingga perkara yang sebenarnya bisa terungkap," ujarnya.

Istri Ferdy Sambo Datangi Mako Brimob

Seperti diketahui, Putri muncul ke hadapan publik untuk pertama kalinya setelah peristiwa penembakan Brigadir Yoshua ketika menjenguk suaminya yang kini ditempatkan di Mako Brimob, Kelapa Dua. Putri mengaku ikhlas dengan apa yang tengah keluarganya alami.

Putri tidak banyak berkomentar ketika memberikan keterangan kepada media. Sambil terisak menahan tangis, Putri mengaku telah memaafkan peristiwa yang kini menimpa keluarganya.

"Saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," kata Putri di Mako Brimob, Depok, Minggu (7/8).

Putri datang bersama tim pengacara untuk menjenguk Ferdy Sambo di Mako Brimob. Dia datang bersama anaknya untuk membawa pakaian dari Ferdy Sambo.

"Hari ini datang ke Mako Brimob untuk membawa pakaian kepada Pak FS dan membesuk beliau, tapi hari ini belum sempat ketemu," ujar pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis.

Arman mengatakan pihaknya masih belum bisa bertemu dengan Ferdy Sambo. Dia menyebut masih belum mendapatkan izin untuk menjenguk.

"Belum diberikan izin. Mudah-mudahan besok atau hari-hari berikutnya bisa diberikan izin ibu PC ini saya tadi konsultasi dengan psikolog klinis meminta agar ibu PC dapat membesuk atau bertemu dengan Pak FS," ucap Arman.

Simak Video 'Kala Kemunculan Perdana Istri Sambo di Publik Diwarnai Tangisan':

[Gambas:Video 20detik]



(dek/knv)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT