ADVERTISEMENT

Minibus Tabrak 4 Motor hingga Terpental ke Selokan di Bogor, 1 Orang Tewas

Muchamad Sholihin - detikNews
Minggu, 07 Agu 2022 14:27 WIB
Poster
Ilustrasi kecelakaan melibatkan pengendara motor. (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Kecelakaan minibus dan motor terjadi di Jalan Raya Ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Satu unit minibus menabrak 4 motor hingga mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan lainnya mengalami luka-luka.

"Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ciampea, tepatnya di Kp Cibadak RT 03/07, Desa Cibadak, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Kendaraan yang terlibat 5 unit, korban 1 meninggal dunia, luka berat 1 orang, luka ringan 3 orang," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, Minggu (7/8/2022).

Angga menjelaskan, kecelakaan terjadi ketika minibus bernopol F-1031-xx tengah melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bogor menuju Leuwiliang.

"Di TKP diduga pengemudi tidak konsentrasi yang penuh dalam mengemudi sehingga kendaraan tersebut bergerak ke kanan. Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan 4 motor dan terjadi kecelakaan," sebut Angga.

"Akibat kecelakaan itu, 3 motor terlempar ke saluran air di sisi jalan raya dan 1 motor lainnya terpental ke jalan," tambahnya.

Akibat kecelakaan tersebut, 3 orang dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk pertolongan medis, 2 orang dibawa ke RS PMI karena mengalami luka berat dan seorang lainnya dibawa ke klinik terdekat karena mengalami luka ringan.

"Korban yang meninggal, yang dibawa ke RSUD Leuwiliang, korban inisial HG warga Cibungbulang Bogor, dia meninggal di lokasi. Sementara korban luka berat di bawa ke RS PMI ada 2 orang, lainnya luka ringan dibawa ke RSUD Leuwiliang," kata Angga.

"Pengemudi minibus sudah dimintai keterangan, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke unit laka untuk dijadikan barang bukti," tambahnya.

Simak juga 'Penampakan Truk Pertamina Kecelakaan di Semarang, 1 Orang Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(yld/yld)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT