ADVERTISEMENT

Dites Urine, Manajer Bunga Citra Lestari Positif Psikotropika

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 05 Agu 2022 22:58 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Ilustrasi garis polisi (Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta -

Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Muhammad Ikhsan Doddyansyah selaku manajer artis Bunga Citra Lestari terkait kasus narkotika. Doddyansyah pun telah dilakukan tes urine.

"Hasilnya positif (psikotropika)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (5/8/2022).

Zulpan mengatakan Doddyansyah ditangkap pada Kamis (4/8) di apartemennya di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dia ditangkap bersama seorang rekannya.

Namun Zulpan memastikan tidak ada Bunga Citra Lestari ketika polisi menangkap Doddyansyah di lokasi.

"Yang jelas yang diamankan ini adalah manajernya. Jangan disalahtafsirkan ya," ucap Zulpan.

Zulpan mengatakan Doddyansyah dan rekannya tersebut kini telah ditahan di Polres Metro Jakarta Barat. Polisi masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut.

"Jadi dua orang yang diamankan. Saat ini sudah ditahan di Polres Metro Jakarta Barat dan penyidik masih mengembangkan kasus ini. Apakah ada pihak lain yang terlibat termasuk yang memberikan narkotika tersebut kepada mereka," katanya.

Barang Bukti Psikotropika Disita

Sebelumnya diberitakan, Muhammad Ikhsan Doddyansyah ditangkap terkait kasus narkotika. Doddyansyah ditangkap oleh jajaran Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Ya benar, kami mengamankan seorang manajer penyanyi ternama terkait penyalahgunaan narkoba," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce kepada wartawan, Jumat (5/8/2022).

Dihubungi terpisah, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal mengatakan Doddyansyah ditangkap pada Kamis (4/8) di daerah Jakarta Selatan.

Akmal mengatakan, dalam penangkapan terhadap Doddyansyah, sejumlah barang bukti ikut disita penyidik.

"Ada psikotropika," ujar Akmal.

(ygs/isa)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT