ADVERTISEMENT

Gagal Nyalip, 2 Pelajar di Jakut Tewas Terlindas Truk

Wildan Noviansyah - detikNews
Jumat, 05 Agu 2022 20:48 WIB
Close-up of a hand holding a mobile phone. Pieces of glass on the street
Ilustrasi kecelakaan (Foto: iStock)
Jakarta -

Dua pelajar di Jakarta Utara (Jakut) tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara. Keduanya tewas usai terlindas truk.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Edi Wibowo, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (5/8/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.

Edi menuturkan, saat kejadian korban inisial ATNM yang tengah berboncengan dengan SP melaju dari arah barat ke timur. Mereka berniat mendahului kendaraan trailer yang dikemudikan R, namun gagal hingga terjatuh.

"Tepatnya di dekat kantor BPJS Ketenagakerjaan pada saat mendahului kendaraan Trailer B 9416 UEI dikemudikan saudara R dari sebelah kiri kemudian terpeleset," kata Edi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/8/2022).

Akibatnya sepeda motor beserta korban dan penumpangnya terjatuh. Keduanya terlindas truk hingga meninggal dunia.

"Sepeda motor berikut pengendara dan penumpangnya terjatuh ke kanan dan terlindas roda ban belakang sebelah kiri. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP. Dan penumpangnya mengalami luka luka meninggal dunia di RS Pelabuhan Jakarta serta kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," pungkasnya.

Lihat juga video 'Hendak Nyalip, Pemotor Wanita Tewas Terlindas Truk di Parungkuda':

[Gambas:Video 20detik]



(isa/isa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT