ADVERTISEMENT

Wawalkot Cilegon Tak Hadiri Pelantikan Pejabat, Ngaku Tak Diajak Bahas Nama

M Iqbal - detikNews
Jumat, 05 Agu 2022 17:52 WIB
Pelantikan pejabat di Pemkot Cilegon (Iqbal-detikcom)
Foto: Pelantikan pejabat di Pemkot Cilegon (Iqbal-detikcom)
Jakarta -

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, melantik pejabat eselon 3. Wakil Wali Kota (Wawalkot) Cilegon Sanuji Pentamarta tak menghadiri pelantikan itu.

Pelantikan pejabat eselon III dijadwalkan digelar pukul 07.30 WIB di halaman kantor Wali Kota Cilegon, Jumat (4/8/2022). Namun, acara mundur hingga pukul 11.00 WIB.

Pengambilan sumpah pelantikan pejabat eselon III ini tetap berlangsung meski Sanuji absen. Sanuji mengatakan dirinya tak dilibatkan dan diajak musyawarah sebelum penentuan nama-nama pejabat eselon III yang akan mengisi berbagai posisi di Pemkot Cilegon.

"Saya tidak dilibatkan, tidak diajak musyawarah, tidak ajak rapat-rapat juga tidak mendapat tembusan siapa yang akan dilantik," kata Sanuji saat dimintai konfirmasi.

Sanuji mengaku dirinya berada di kantor saat pelantikan berlangsung. Dia mengatakan dirinya sengaja tidak hadir meski diundang.

"Saya diundang tapi memutuskan untuk tidak hadir," katanya.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengatakan Sanuji sudah diundang. Helldy tak menanggapi lebih jauh saat ditanya soal Sanuji mengaku tak dilibatkan dalam pemilihan pejabat.

"Sudah, sudah diundang. Pak Wakilnya aja yang nggak hadir," kata Helldy.

Lihat juga video 'Saluran Irigasi Pasar Kranggot Cilegon Dipenuhi Sampah':

[Gambas:Video 20detik]



(haf/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT