ADVERTISEMENT

Relawan di Berbagai Daerah Deklarasi Dukung Ganjar Nyapres 2024

Yudistira Perdana Imandiar - detikNews
Jumat, 05 Agu 2022 11:53 WIB
Sahabat Ganjar
Foto: Istimewa
Jakarta -

Sahabat Ganjar dan Masyarakat Dayak di Palangkaraya, Kalimantan Tengah mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang. Masyarakat lokal yang bernama Dayak Ngadjoe Kahayan mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

"Pak Ganjar adalah figur yang sangat cocok untuk menjadi presiden ke-8 di Indonesia. Seluruh atributnya sudah lengkap dan apa yang beliau laksanakan di Jawa Tengah adalah jaminan kuat bahwa beliau orang yang sangat tegas dan amanah," kata Ketua DPC Palangka Raya Jen Konady dalam keterangan tertulis, Jumat (5/8/2022).

Sementara itu, di Pulau Jawa deklarasi dukungan datang dari komunitas ojek pangkalan yang berada di Tangerang, Banten serta Bandung, Jawa Barat. Ketua DPW Banten Hasan Basri bersama timnya mengajak masyarakat di Ujung Barat Pulau Jawa untuk mendukung Ganjar Pranowo.

"Kita bersama rekan-rekan DPC akan terus mengitari Provinsi Banten untuk mengenalkan Pak Ganjar Pranowo. Sekarang bersama Sahabat Ojek Pangkalan Tangerang, mari kita sukseskan Pak Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," tutur Hasan.

Selain itu, di Kabupaten Nganjuk Relawan Sahabat Ganjar menggelar deklarasi bersama Komunitas Petani Bawang Merah.

"Beliau adalah sosok yang sangat memperhatikan sektor pertanian. Banyak program-program yang bertujuan untuk memajukan petani lokal," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Nganjuk Susanto.

Selain deklarasi, Sahabat Ganjar juga melakukan kegiatan 'Sebar Sembako Rakyat' di berbagai kota. Hal tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat. Sahabat Ganjar menginput data pembagian sembako menggunakan aplikasi digital dan pelaksanaan dilakukan door to door ke setiap warganya.

(fhs/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT