Dalih Adi Tega Bunuh Istri Sendiri karena Anak Dicueki

ADVERTISEMENT

Dalih Adi Tega Bunuh Istri Sendiri karena Anak Dicueki

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 03 Agu 2022 06:46 WIB
Pembunuh wanita dalam karung di Tanara, Serang, Banten, PW alias Adi (37).
Pelaku pembunuhan istrinya sendiri di Serang (Bahtiar Rifai/detikcom)
Serang -

Identitas mayat wanita dalam karung yang ditemukan di Kecamatan Tanara, Serang, Banten, adalah inisial J (37). J rupanya dibunuh suaminya sendiri.

Kasus ini bermula ketika warga menemukan karung berisi mayat J di pinggir jalan sekaligus pembuangan sampah. Polisi langsung melakukan penyelidikan secara scientific crime investigation.

Polisi juga dibantu oleh media sosial dan pers untuk menemukan keluarga korban, sehingga pada Minggu (31/7) datang keluarga korban dan mengakui bahwa mayat tersebut adalah J, ibu rumah tangga di Kampung Jati Lio di Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Tangerang. Dari situ, terungkap bahwa pelaku pembunuhan ternyata adalah PW alias Adi (37), yakni suaminya sendiri, yang juga paman korban.

"Korban adalah korban pembunuhan. Sebab kematian identik dengan temuan autopsi, yaitu ada kekerasan di bagian paru-paru karena penyumbatan saluran pernapasan," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga di Serang, Selasa (2/8/2022).

"Pemeriksaan PW alias Adi diperoleh fakta yang bersangkutan masih memiliki hubungan dekat dengan korban, yang adalah paman kandung korban itu sendiri," ujarnya.

Konferensi pers kasus pembunuhan wanita dalam karung di Tanara, Serang, Banten.Konferensi pers kasus pembunuhan wanita dalam karung di Tanara, Serang, Banten. (Foto: dok. Polda Banten)

Pelaku Ditangkap

Adi ditangkap di rumah kontrakan yang ditinggali bersama korban dan dua anak mereka yang masih berumur 5 tahun dan satu anak berusia 40 hari. Ia ditangkap pada Senin (2/8) pada pukul 10.00 WIB.

"PW berhasil ditangkap di kontrakan yang sama yang juga TKP, yaitu di Jati Lio," paparnya.

Lihat juga video 'Suami Bunuh Istri di Konawe Selatan gegara Sakit Hati Diminta Cerai':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT