ADVERTISEMENT

Ketua Golkar Labura Dampingi Bobby Nasution Bagikan Sembako ke Warga

Mega Putra Ratya - detikNews
Selasa, 02 Agu 2022 22:41 WIB
Bobby Nasuti
Foto: Istimewa
Jakarta -

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution berkunjung ke Aekkanopan, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura). Wakil Ketua Umum HIPMI Pusat ini menyalurkan bantuan kepada para pelaku UMKM dan menyantuni anak yatim-piatu di sana.

"Tujuannya agar Kita bisa bantu masyarakat bangkit secara ekonomi, dari sektor UMKM pasca pandemi. Kita tau UMKM sektor paling banyak rekrut tenaga kerja," kata Bobby dalam keterangannya, Selasa (2/8/2022).

Pada kesempatan itu, Bobby juga ikut memberikan sembako dan uang tunai kepada 500 orang yang tersebar di empat kecamatan di Labuhan Batu Utara.

"HIPMI merupakan organisasi perkumpulan bagi para pengusaha di Indonesia yang hari ini hadir di sini untuk bisa menyentuh masyarakat, khususnya masyarakat Sumatera Utara. Silaturahmi ini dilakukan ke daerah-daerah Sumatera Utara untuk membagikan rezeki ke masyarakat khususnya masyarakat Labuhan Batu Utara," tuturnya.

Bobby mengatakan jika ada pelaku usaha di Labuhan Batu Utara ini, HIPMI akan memberikan bantuan modal usaha kepada pelaku usaha.

"Mari kita saling membantu, berkolaborasi, dan mendoakan kondisi kita hari ini untuk lebih baik lagi. Terima kasih atas sambutannya bapak Bupati Labura dan seluruh masyarakat," pungkas Bobby.

Sementara itu Bupati Labuhan Batu Utara Hendriyanto Sitorus menyambut meriah kehadiran Bobby Nasution dan rombongan. Ketua Golkar Labura ini mengatakan masyarakat setempat juga terlihat antusias ingin melihat langsung suami Kahiyang Ayu itu.

"Semoga kehadiran Pak Bobby membawa kebaikan dan keberkahan bagi kami di sini. Sebagai tokoh HIPMI pak Bobby telah memberikan penyampaian terkait upaya kami bangkitkan ekonomi pasca pandemi," kata Hendriyanto.

"Masyarakat Labura semua sayang kepada Bobby Nasution," lanjut Bupati.

(mpr/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT