ADVERTISEMENT

Polisi Belum Pastikan Jenazah dalam Karung di Serang Korban Pembunuhan

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Senin, 01 Agu 2022 10:41 WIB
Mayat perempuan dalam karung diautopsi tim forensi RS Bhayangkara Serang.
Jenazah dalam karuang di Serang, Banten (dok. istimewa).
Serang -

Kepolisian Polres Serang sampai hari ini belum memastikan mayat perempuan dalam karung adalah korban pembunuhan. Namun, pihaknya sudah mengidentifikasi identitas korban yang merupakan warga Tangerang.

"Hasil autopsi masih menunggu dari penyidik, " kata Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Djumhaedi, Serang, Senin (1/8/2022).

Korban ditemukan di pinggir jalan di tempat pembuangan sampah di Kecamatan Tanara pada Sabtu (30/7) lalu. Keesokan harinya, polisi katanya mengidentifikasi korban dan diketahui warga Tangerang.

"Keluarga punya beberapa kecocokan baik data primer berupa sidik jari dan data sekunder seperti tinggi badan, usia, profil gigi, tanda khusus di pipi serta bekas luka lama di kaki, sehingga disimpulkan identik dengan nama yang disampaikan keluarga tersebut, " katanya.

Pihaknya tidak bisa menyampaikan identitas korban kepada publik untuk kepentingan penyelidikan. Hasil analisa dari tim forensik, korban diduga sudah tewas 1 hingga 3 hari.

"Untuk mengetahui sebab matinya korban, tim forensik RS Bhayangkara masih menunggu hasil analisa patologi anatomi dari RS Drajad Prawiranegara, " jelasnya.

Pihak RS Bhayangkara hari ini menjadwalkan akan membawa korban ke keluarga di Tangerang untuk dikebumikan. Penyelidikan atas temuan mayat perempuan tersebut saat ini masih terus dilakukan.

Lihat juga video 'Kades Dibunuh saat Akan Salat, Pelaku Mengaku Sakit Hati':

[Gambas:Video 20detik]



(bri/aik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT