Duka Gitaris Dewa 19 Kehilangan Laksda (Purn) Herry Satrianegara

ADVERTISEMENT

Duka Gitaris Dewa 19 Kehilangan Laksda (Purn) Herry Satrianegara

Tim detikcom - detikNews
Senin, 01 Agu 2022 07:41 WIB
Vega Antares
Foto: Khairul/detikcom
Jakarta -

Eks Danseskoal TNI AL Laksda (Purn) Herry Setianegara beserta istrinya, Roro Ken Respati, tewas usai kecelakaan mobil di Boyolali, Jawa Tengah. Belakangan diketahui, Vega Antares Setianegara, putra kedua Herry Satianegara sekaligus gitaris band Dewas-19, berduka.

Vega juga sempat mengungkap berbagi kenangan semasa hidup bersama ayah dan ibunya. Dia bercerita pencapaian kariernya selama ini tak lepas dari bantuan kedua orang tuanya.

"Kalau kenangan sudah pasti banyak sekali musik dan semua yang saya lakukan dari hobi menjadi pekerjaan itu karena memang mereka berdua. Disiplin dan rasa cinta di keluarga itu juga dari mereka itu nggak kurang-kurang," kata Vega, Minggu (31/7).

Baginya, sosok Herry dan Ken Respati merupakan pasangan yang tak terpisahkan. Bahkan Vega mengaku ayah dan ibunya sudah mewariskan darah seni untuk dirinya.

"Mereka memang dua sejoli yang tidak terpisahkan rupanya. Ibu saya tidak bisa hidup kalau tanpa ayah saya. Bahwa darah seni yang ada di saya ini memang dari ayah dan ibu," ungkapnya.

Sosok Laksda Herry Setianegara di Mata Anaknya

Vega lantas bercerita lebih jauh terkait sosoknya. Dia menuturkan ayahnya bukan hanya sekedar tentara, tapi seniman yang hobi jadi tentara.

Simak video 'Kabar Duka, Orang Tua Gitaris Dewa 19 Tewas Kecelakaan':

[Gambas:Video 20detik]



Simak di halaman berikutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT