ADVERTISEMENT

Cerita Ganjar Saat Diundang ke Nikahan Putri Anies Baswedan

Muhammad Hanafi Aryan - detikNews
Minggu, 31 Jul 2022 12:36 WIB
Jakarta -

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri resepsi pernikahan putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan. Ganjar bercerita saat dia diundang Anies.

Ganjar menyebutkan putri Anies, Mutiara Annisa, dan suaminya, Ali Saleh Alhuraiby, adalah pasangan yang serasi. Dia menyebut resepsi yang berlangsung sejak Jumat (29/7/2022) itu cukup ramai.

"Rame, tiga hari lo. Serasi banget," kata Ganjar Pranowo usai menghadiri resepsi di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/7).

Dia menyebutkan saat itu dia diundang Anies secara langsung untuk menghadiri nikahan Mutiara. Ganjar mengatakan saat itu dirinya diundang Anies saat bertemu dalam acara pernikahan lain.

"Kebetulan kan sebelum pernikahan kan Mas Anies sempat ketemu saya di acara kondangan juga sama anaknya, 'Ganjar nanti aku mau ngawinin anak aku, dateng ya," ujar Ganjar.

Namun Ganjar menyampaikan permintaan maaf kepada Anies lantaran tidak dapat hadir di acara akad nikah yang berlangsung pada Jumat (29/7). Dia mengaku saat itu memiliki banyak kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Cuman saya minta maaf karena nggak bisa sesuai undangan hari pertama, karena kemarin ada Para Games, ada perayaan 1 Suro, acaranya banyak," jelasnya.

Ganjar lantas berkomunikasi dengan Anies dan menyampaikan kehadirannya pada resepsi di hari terakhir, Minggu (31/7). Ganjar datang lantaran merasa kedekatan dengan Anies yang merupakan teman kuliahnya.

"Jadi saya kontak, 'Mas aku datang ya yang terakhir ya', gitu. Karena teman saya kuliah," kata Ganjar.

Ganjar diketahui tiba di tempat resepsi Putri Anies, di Putri Duyung Cottage pada Minggu (31/7) pukul 10.53 WIB. Dia mengaku terbang langsung dari Solo untuk menghadiri resepsi tersebut.

"Dari Solo, dong, kan ada Para Games sama Pak Wapres," tutupnya.

(dwia/dwia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT