ADVERTISEMENT

Laksda (Purn) Herry Setianegara Dimakamkan di TMP Kalibata

Khairul Ma'arif - detikNews
Minggu, 31 Jul 2022 12:19 WIB
Proses Pemakaman Laksda (Purn) Herry Setianegara di TMP Kalibata (Khairul Maarif-detikcom)
Proses Pemakaman Laksda (Purn) Herry Setianegara di TMP Kalibata (Khairul Ma'arif/detikcom)
Jakarta -

Laksda (Purn) Herry Setianegara yang tewas dalam kecelakaan maut di ruas tol kawasan Jawa Tengah dimakamkan hari ini. Laksra Herry dimakamkan di TMP Kalibata Jakarta Selatan (Jaksel).

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (31/7/2022), pukul 11.44 WIB, jasad Herry telah selesai dimakamkan. Prosesi pemakaman berlangsung dengan upacara militer.

Tampak di lokasi hadir para pelayat dan pihak keluarga. Dalam proses upacara pemakaman Herry, pihak keluarga juga memberikan sambutannya.

"Terima kasih kepada seluruh pelayat atas doa-doa terbaiknya," ujar pihak keluarga dalam sambutannya.

Pihak keluarga juga menginformasikan bahwa tadi pagi istri dari Herry juga meninggal dunia. Keluarga juga meminta para pelayat mendoakan istri Herry.

"Istri dari Herry meninggal pada pagi hari tadi. Untuk itu para pelayat untuk doanya. Mereka suami istri sangat baik. Selamat jalan Herry bukan hanya adikku tapi engkau kekasihku, Kekasih Allah. Amin ya Robbal Alamin," tambah pihak keluarga dalam sambutannya.

Sebelumnya diberitakan, Laksamana Muda (Laksda) TNI (Purn) Herry Setianegara wafat setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Solo-Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/7). Kecelakaan terjadi tepatnya pukul 07.10 WIB di Km 483+600-A Tol Solo-Semarang.

Selain Herry, pengemudi mobil yang ditumpanginya meninggal dunia.

"Identitas pengemudi kendaraan bermotor Toyota Fortuner Dinas Bakamla nopol 25213-00, nama Frigat Inggristianto Putro, pekerjaan TNI AL, kondisi meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudussy pada Sabtu (30/7).

Lihat juga Video: Ringsek! Penampakan Mobil Bakamla yang Kecelakaan di Boyolali

[Gambas:Video 20detik]



(dwia/dwia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT