ADVERTISEMENT

detikSulsel Resmi Diluncurkan, Hadir Menyapa Warga Sulawesi Selatan

Fathul Khair - detikNews
Minggu, 31 Jul 2022 12:14 WIB
Peluncuran detikcom lebih dekat di Sulsel lewat kanal detikSulsel.
Peluncuran detikcom lebih dekat di Sulsel lewat kanal detikSulsel. (Andi Nur Isman/detikSulsel)
Makassar -

CEO detikNetwork Abdul Aziz resmi meluncurkan kanal detikSulsel hari ini. Acara peresmian itu dilaksanakan di Trans Studio Mal Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dilansir detikSulsel, acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa. Launching detikSulsel ini menandakan peluncuran kanal regional detikcom pertama di luar Jawa.

Dalam kesempatan itu, Abdul Aziz menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga yang sudah hadir di lokasi. Dia berharap detikSulsel menjadi media yang dapat dipercaya oleh masyarakat.

"Pada hari ini, tentu saja saya Abdul Aziz atas nama detikcom, juga di sini hadir beberapa direksi, atas nama detikcom kami mengucapkan terima kasih. Semoga kita menjadi media tercepat dan terpercaya," ucap Abdul Aziz dalam sambutannya, Minggu (31/7/2022).

Acara peresmian itu turut dimeriahkan dengan jalan sehat detikSulsel. Sejumlah hadiah sudah disiapkan berupa paket umrah, emas, televisi, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Jalan sehat dan launching detikSulsel itu didukung oleh PLN, Telkom Indonesia, YAMAHA, DANA, Pemprov Sulawesi Selatan, Pemerintah Kota Makassar, Pemerintah Kabupaten Sinjai, Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, Pemerintah Kabupaten Bone, SAMSUNG, Citilink, KALLA Group, Polytron, dan Le Minerale sebagai Official Mineral Water.

Simak berita selengkapnya di sini.

(rak/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT