ADVERTISEMENT

Kopda Muslimin Diduga Selingkuh Sejak Akhir 2021

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Jumat, 29 Jul 2022 18:40 WIB
Kopda M atau Kopda Muslimin, Sabtu (23/7/2022).
Kopda Muslimin (Foto: dok. Kapendam IV/Diponegoro)
Jakarta -

Polisi menyebut Kopda Muslimin, dalang penembakan terhadap istrinya, RW, diduga berselingkuh dengan wanita berinisial R sejak akhir 2021. Namun, cinta Kopda Muslimin ditolak R setelah kasus penembakan istrinya itu.

"Pacaran kurang lebih tujuh bulan hampir satu tahun, sejak sekitar Desember 2021," kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Sardo Lombantoruan di Mapolrestabes Semarang, seperti dilansir detikJateng, Jumat (29/7/2022).

Penembakan istri Kopda Muslimin diketahui terjadi pada 18 Juli lalu. Kopda Muslimin sempat mendampingi istrinya di RS Hermina Banyumanik. Namun, kemudian dia kabur dan mengajak R ke Wonosobo.

"Saat kabur itu kan ending-nya menemui pacarnya, ketika bersama pacarnya ada waktu itu untuk mencari baju, beli baju, nomor kartu perdana baru untuk mereka berdua," jelas Donny.

Saat kabur ke Wonosobo itu, Muslimin bercerita ke R soal peristiwa penembakan istrinya. Lantas, R menolak ajakan tinggal bersama di Wonosobo. Karena kecewa, Muslimin kabur dan meninggalkan R.

Pada Kamis (28/7) kemarin, Kopda Muslimin akhirnya ditemukan meninggal di rumah orang tuanya di Kendal, Jawa Tengah. Hasil autopsi menunjukkan bahwa Kopda Muslimin meninggal akibat keracunan.

Selengkapnya di sini.

Simak Video 'Viral Kopda M Menangis di Telepon, Minta Anak-anaknya Dijaga':

[Gambas:Video 20detik]



(lir/aud)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT