ADVERTISEMENT

Sudah 5 Jam, Kebakaran Pabrik Pakaian Dalam di Jakbar Belum Padam

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Jumat, 29 Jul 2022 02:51 WIB
Ilustrasi kebakaran
Ilustrasi. (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Kebakaran yang melanda pabrik pakaian dalam di Tegal Alur, Jakarta Barat (Jakbar), hingga dini hari ini belum padam. Pemadam kebakaran (damkar) menambah personel untuk memadamkan kobaran api.

"Belum (padam)," kata petugas call center Sudin Penanggulangan Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat, Tri Sujianto, saat dihubungi pukul 02.32 WIB, Jumat (29/7/2022).

"Masih proses pemadaman," tegasnya.

Awal kebakaran pabrik pakaian dalam diketahui pada pukul 21.43 WIB di Jalan Rawa Melati RT 10/RW 01, Tegal Alur, Jakbar. Petugas menyebut kebakaran cukup besar di lokasi. Berarti, sudah lima jam kobaran api di pabrik pakaian dalam belum padam.

Penyebab kebakaran dan korban jiwa dalam kebakaran pabrik pakaian dalam ini belum diketahui. Namun, damkar yang dikerahkan ke lokasi ditambah.

"Bertambah menjadi 22 (unit damkar)," ujar Tri.

Pabrik pakaian dalam di Tegal Alur, Jakarta Barat, sebelumnya diketahui terbakar pada Kamis (28/7) malam. Sebanyak 17 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan si jago merah.

"Pabrik. Pabrik pakaian dalam," kata petugas call center Sudin Penanggulangan Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat, Tri Sujianto, saat dihubungi, Kamis (28/7).

Simak juga 'Penampakan Si Jago Merah Melahap Bekas Pabrik Pupuk di Demak':

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/rfs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT