Polisi: Nikita Mirzani ke Luar Negeri untuk Periksa Kesehatan

ADVERTISEMENT

Polisi: Nikita Mirzani ke Luar Negeri untuk Periksa Kesehatan

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Kamis, 28 Jul 2022 23:16 WIB
Nikita Mirzani saat menyambangi Mabes Polri.
Nikita Mirzani (Pool/Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Pihak Polresta Serang Kota mengatakan artis Nikita Mirzani yang berstatus tersangka kasus pencemaran nama baik sudah menjalani wajib lapor sebelum terbang ke luar negeri. Ia juga disebut tidak mangkir dari kewajiban lapor.

"NM telah menghadap penyidik untuk wajib lapor pertama pada Selasa kemarin," kata Kasi Humas Polresta Serang Kota AKP Iwan Sumantri dimintai konfirmasi, Kamis (28/7/2022).

Pengacara Nikita juga disebut sudah bersurat dengan penyidik. Dijelaskan bahwa Nikita pergi ke luar negeri untuk memeriksa kesehatan.

"Pengacara telah bersurat ke penyidik bahwa kliennya, NM, pergi ke luar negeri untuk memeriksa kesehatan," tambahnya.

Wajib lapor Nikita Mirzani sendiri dilakukan pada Selasa (26/7) pada pukul 19.30 WIB. Kepolisian juga tidak mengeluarkan surat pencekalan terhadapnya. Nikita dinilai kooperatif menjalani proses hukum, termasuk wajib lapor.

"Polresta Serkot sampai saat ini tidak mengeluarkan surat pencekalan terhadap NM sehingga dia masih bisa bepergian ke luar negeri," jelasnya.

Proses penyidikan dan pemeriksaan pun katanya tetap berlanjut. Termasuk untuk melengkapi berkas pemeriksaan yang dilakukan profesional dan transparan.

"Penyidikan dan pemeriksaan tersangka NM tetap berlanjut sambil melengkapi berkas perkara," pungkasnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT