Terpilih Ikut Dinner Bareng CT, Mereka Kaget dan Deg-degan!

ADVERTISEMENT

Terpilih Ikut Dinner Bareng CT, Mereka Kaget dan Deg-degan!

Danu Damarjati - detikNews
Kamis, 28 Jul 2022 19:20 WIB
Jakarta -

Hanya 61 dari belasan ribu orang yang terpilih untuk makan malam (dinner) bareng Chairul Tanjung (CT) Si Anak Singkong. Mereka yang terpilih merasa kaget.

"Kaget karena nggak nyangka bisa terpilih," kata salah satu peserta terpilih, Hartoko Sulaiman (33), di gedung Trans TV, Jl Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022).

Sebentar lagi, mereka akan dinner bareng Chairul Tanjung (CT) Si Anak Singkong, pemilik dan pendiri CT Corp. Acara ini adalah perayaan ulang tahun ke-60 dari CT bertajuk 'Tanda Syukur 60 Tahun Si Anak Singkong'.

Hanya 61 orang dari belasan ribu orang yang terpilih untuk dinner bareng Chairul Tanjung (CT) Si Anak Singkong. Mereka yang terpilih merasa kaget. (Danu Damarjati/detikcom)Mereka yang ikut acara tanda Syukur 60 tahun Si Anak Singkong ini berasal dari beragam latar belakang. (Danu Damarjati/detikcom)

Ada 13.800 orang yang mendaftar dan hanya 62 yang terpilih. Keruan saja, Hartoko kaget. Meski kaget, dia juga tidak sabar bertemu inspiratornya, CT Si Anak Singkong.

"Saya terinspirasi Pak Chairul Tanjung sudah lama," kata Hartoko.

Endang Ismayadi, peserta dari Bandung, merasakan hal serupa. Dia kaget karena terpilih sebagai orang yang beruntung untuk bertemu CT, idolanya. Dia juga ingin bertanya soal kiat sukses CT mewujudkan perusahaan dengan banyak karyawan.

"Saya deg-degan juga sih. Takut buyar pertanyaan saya," kata Endang, pria 27 tahun yang punya usaha rajut konfeksi sekaligus memimpin Yayasan Panti Asuhan Lima Menara.

Hanya 61 orang dari belasan ribu orang yang terpilih untuk dinner bareng Chairul Tanjung (CT) Si Anak Singkong. Mereka yang terpilih merasa kaget. (Danu Damarjati/detikcom)Endang Ismayadi (kiri) kaget terpilih sebagai orang yang beruntung untuk bertemu CT, idolanya (Danu Damarjati/detikcom)

Inayah Arbie (27) juga kaget begitu dikabari pihak CT Corp bahwa dirinya menjadi salah satu yang beruntung dinner bareng CT. Saat pertama dikabari, dia masih menjalani isolasi mandiri COVID-19.

Meski kini bekerja di BUMN, dia ingin merintis usaha kuliner. Dia menimba inspirasi bisnis dari CT.

"Ini kesempatan yang keren banget," kata Inayah.

Sebelum makan malam bersama Chairul Tanjung Si Anak Singkong, 61 orang terpilih sempat diajak berkeliling ke kantor-kantor yang berada dalam naungan Transmedia, antara lain kantor televisi CNN Indonesia, CNBC Indonesia, detikNetwork, InsertLive, dan CXO Creative Experience Office.

(dnu/jbr)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT