ADVERTISEMENT

Dian Mariska Ibu 3 Anak yang Lumpuh Masih Butuh Uluran Tangan, Yuk Bantu

Tim berbuatbaik.id - detikNews
Kamis, 28 Jul 2022 18:23 WIB
Berkat donasi dari sahabat baik, Dian Mariska bisa menjalani terapi lanjutan dan pengobatan untuk kanker payudara dan tremornya. Berikut ceritanya.
Kondisi Terkini Dian Mariska, Ibu 3 Anak yang Lumpuh (Foto: berbuatbaik.id)
Jakarta -

Dian Mariska tampak semangat saat dijumpai tim berbuatbaik.id di RSCM guna terapi lanjutan untuk kanker payudara dan tumornya. Terhitung sudah sejak Januari lalu, ibu 3 anak ini menjalani berbagai terapi dan pengobatan yang dia jalani sungguh-sungguh.

Dian yang tinggal di Banten kini harus pindah ke rumah singgah di dekat RSCM yang dibantu oleh Rumah Singgah Griya Sehat Bamuis bersama anak dan suaminya. Diharapkan mobilitas Dian selama terapi dan pengobatan bisa semakin mudah. Dian merasakan ada perubahan lebih baik pada tubuhnya selepas melakukan serangkaian tindakan medis.

"Sakitnya agak berkurang nyerinya cuma berat badan turun dan gak bisa ngerasain asin manis karena efek radiasi yang diterapi itu yang di kaki, paha sampai lutut. Obat-obatan masih dari dokter bedah tumor, buat sebulan sekali," tutur Dian kepada tim berbuatbaik.id beberapa waktu lalu.

Lutfi, suami Dian, yang selama ini mendampingi Dian mengatakan tidak ada masalah berarti yang dia temui. Kendati demikian, donasi yang kian menipis membuat dia khawatir karena pengobatan Dian Mariska tidak kunjung usai dan masih perlu banyak terapi lagi.

Selama ini donasi sejumlah Rp 48.059.000 dipergunakan untuk membantu biaya hidup selama di rumah singgah dan juga operasional. Biaya hidup keluarga ini begitu berat karena Lutfi sudah tak lagi bekerja lantaran menemani sang istri.

"Masalahnya kadang-kadang biaya paling itu, kadang-kadang kebutuhannya ngepress gitu. Mohon support biar pengobatan lancar," harapnya.

Berkat donasi dari sahabat baik, Dian Mariska bisa menjalani terapi lanjutan dan pengobatan untuk kanker payudara dan tremornya. Berikut ceritanya.Berkat donasi dari sahabat baik, Dian Mariska bisa menjalani terapi lanjutan dan pengobatan untuk kanker payudara dan tremornya. (Foto: berbuatbaik.id)

Dian pun mengamini harapan suaminya dan berharap kebaikan hati sahabat tidak berhenti karena pengobatan masih berlangsung lama.

"Sahabat baik dan para donatur, saya mengucapkan terima kaish atas support-nya dan perjalanan masih panjang untuk pengobatan mudah-mudah sahabat baik bisa menyisihkan sebagian rezeki karena pengobatan gak cukup sebulan, dua bulan, perlu banyak tahapan," sambung Dian.

Sahabat Baik, jangan hentikan donasi untuk Dian Mariska agar bisa sembuh dan berjuang untuk keluarganya. Mari Donasi sekarang juga di sini.

Kabar baiknya, semua donasi yang diberikan seluruhnya akan sampai ke penerima 100% tanpa ada potongan.

Kamu yang telah berdonasi akan mendapatkan notifikasi dari tim kami. Selain itu, bisa memantau informasi seputar kampanye sosial yang kamu ikuti, berikut update terkininya.

Jika kamu berminat lebih dalam berkontribusi di kampanye sosial, #sahabatbaik bisa mendaftar menjadi relawan. Kamu pun bisa mengikutsertakan komunitas dalam kampanye ini.

Yuk jadi #sahabatbaik dengan #berbuatbaik mulai hari ini, mulai sekarang!

Simak juga 'Derita Anak Yatim Hidrosefalus Selalu Digendong Ibunya Berjualan Keripik':

[Gambas:Video 20detik]



(kny/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT