ADVERTISEMENT

Resepsi Pernikahan Anak Anies Baswedan Digelar di Ancol 30 Juli

Kadek Melda Luxiana, Indra Komara - detikNews
Rabu, 27 Jul 2022 17:36 WIB
Mutiara Annisa Baswedan
Foto: dok. Instagram/@mutiarabaswedan
Jakarta -

Putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan, akan menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby. Resepsi pernikahan akan digelar di Ancol, Jakarta Utara.

Resepsi pernikahan akan berlangsung di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, pada 30 Juli 2022.

Wapres Ma'ruf Amin diundang hadir ke pernikahan putri sulung Anies itu. Adapun Wapres ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla juga akan menghadiri resepsi pernikahan tersebut.

Terbaru, Menko Polhukam Mahfud Md juga diundang ke acara resepsi pernikahan putri Anies Baswedan. Namun Mahfud mengatakan resepsi pernikahan itu berbarengan dengan kegiatan Financial Action Task Force (FATF).

"Saya diundang. Saya sedang mengatur waktu, karena pada hari dan jam yang sama saya sedang menjadi tuan rumah dinner bagi tamu-tamu dari Financial Action Task Force (FATF) yang datang dari 10 negara. Saya usahakan hadir," kata Mahfud kepada wartawan, Rabu (27/7/2022).

Sebelumnya, pernikahan anak sulung Anies Baswedan itu diketahui kala Anies menyerahkan undangan ke Wapres Ma'ruf Amin. Juru Bicara Wapres Ma'ruf Amin, Masduki Baidowi, tidak merinci kapan waktu pernikahan putri Anies Baswdan.

Namun Masduki menyampaikan pertemuan Anies dengan Ma'ruf Amin berlangsung hangat. Masduki menyampaikan calon menantu Anies itu lulusan Fakultas Kedokteran UI.

"Anies Baswedan sebagai gubernur datang ke sini agendanya sederhana, ingin menyampaikan undangan bahwa anak beliau ada 4, yang pertama perempuan, yang 3 itu semuanya laki-laki. Dan ini rupa-rupanya dia bercerita mengenai anaknya yang akan menikah, jadi anaknya ini dari Fakultas Hukum di UI dan calon suaminya dari Fakultas Kedokteran juga dari UI," ujar Masduki, dalam rekaman audio dari Setwapres, Selasa (26/7/2022).

(idn/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT