ADVERTISEMENT

Heboh Oknum Polisi Digerebek di Rumah Istri TNI, Ternyata Ingin Beli Rumah

Tim detikJatim - detikNews
Rabu, 27 Jul 2022 12:05 WIB
Shot of a mature couple chatting and having coffee while relaxing on the sofa at home
Foto: Ilustrasi. (iStock)
Surabaya -

Seorang oknum anggota polisi digerebek warga di sebuah rumah di Perumahan Abadi Mega Regency, Desa Sambirejo, Jogoroto, Jombang, Jawa Timur. Polisi berinisial Ipda B itu diduga berduaan dengan wanita yang sudah bersuami.

Dilansir detikJatim, Rabu (27/7/2022), informasi yang dihimpun di lokasi, Ipda B bertamu ke rumah seorang wanita di blok J nomor 2 Perumahan Abadi Mega Regency pada Senin (25/7) sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu, ia diduga hanya berduaan dengan wanita sang pemilik rumah. Sedangkan suami wanita tersebut sedang bekerja di luar kota.

Penggerebekan Ipda B yang diduga berduaan dengan wanita bersuami sontak mengundang perhatian warga sekitar. Ketua RT Perumahan Abadi Mega Ragency Agus Hidayat membenarkan peristiwa itu.

"Inggih (iya), ya seperti itu. Maaf ya mas saya sedang bekerja," kata Agus singkat.

Ipda B ternyata berdinas di Polres Mojokerto Kota. Sayangnya, Kasi Humas Polres Mojokerto Kota Iptu M Khoirul Umam belum bersedia menyampaikan jabatan Ipda B di Polres Mojokerto Kota.

Umam pun membantah Ipda B digerebek warga di rumah wanita yang sudah bersuami di Jombang. Umam membenarkan bahwa Ipda B bertamu ke rumah wanita yang sudah punya suami.

Namun, kata Umam, Ipda B tidak mempunyai hubungan apa pun dengan istri H. Meski demikian, Umam mengaku tidak tahu secara pasti apakah saat itu istri H di rumah sendirian atau bersama suaminya ketika Ipda B bertamu.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Giadi Nugraha membenarkan pihaknya menyelidiki persoalan itu. Giadi menyebutkan, Ipda B bertamu ke rumah S pukul 16.00 hingga 21.30 WIB. Ia mengatakan, oknum perwira polisi itu ingin membeli rumah melalui S yang berprofesi sebagai agen properti.

Baca selengkapnya di sini

Simak juga 'Kasus Kopda M: Punya Pacar Jadi Alasan Tembak-Santet Istri Sendiri':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/dhn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT