ADVERTISEMENT

Wanita Tewas Loncat dari Lantai 3 Mal di Jakpus Saat Belanja Bareng Keluarga

Anggi Muliawati - detikNews
Selasa, 26 Jul 2022 13:11 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri
Ilustrasi bunuh diri (Foto: Thinkstock)
Jakarta -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang wanita tewas usai melompat dari parkiran lantai 3 Gajah Mada Plaza, Jakarta Pusat. Polisi menduga korban bunuh diri.

"Sementara yang kami temukan di TKP bahwa ada dugaan bunuh diri dilakukan oleh seorang wanita, dari lantai 3," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin kepada wartawan di Senen, Jakpus, Selasa (26/7/2022)

Peristiwa itu terjadi pada Senin (25/7) sekitar pukul 17.00 WIB. Kejadian berawal ketika korban bersama keluarganya tengah berbelanja di Gajah Mada Plaza. Kemudian keluarga mengaku kehilangan korban.

"Jadi kronologi awal bahwa korban berkunjung ke Plaza untuk keperluan berbelanja datang bersama-sama dengan keluarganya atau kakaknya dan juga keponakannya untuk pergi berbelanja," katanya.

"Namun pada saat belanja kakak korban kehilangan, kehilangan korban ataupun terpisah sampai dengan diinformasikan bahwa ada korban yang diinformasikan terjatuh dari lantai 3," sambungnya.

Saat melakukan olah TKP, Komarudin mengatakan pihaknya menemukan sandal korban di tangga darurat. Dia menyebut keluarga membenarkan sandal itu milik korban.

"Kami menemukan sandal korban di tangga darurat. Kita menemukan ada sendal yang diakui oleh keluarga bahwa itu milik korban, sementara jarak dari tangga darurat ke parkiran di lantai 3 itu parkiran gedung, dari sanalah diduga korban loncat sampai jatuh ke bawah dan meninggal dunia," kata Komarudin.

Komarudin mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Dia menyebut dugaan awal korban melompat lantaran mengidap sebuah penyakit.

"Masih kami dalami, termasuk suami korban juga saat ini sedang kita periksa. Emang informasi awal pengakuan bahwa korban mengidap salah satu penyakit yang belum bisa kami ini jelaskan tentunya nanti kita sampaikan setelah pemeriksaan selesai semua," tuturnya.

Simak juga 'Tawuran Remaja di Tangsel, 1 Remaja Tewas Disabet Celurit':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT