ADVERTISEMENT

Bocah 4 Tahun di Jambi Ditemukan Tewas dalam Septic Tank

Ferdi Almunanda - detikNews
Selasa, 26 Jul 2022 02:36 WIB
Jakarta -

Penemuan jasad bocah perempuan dalam septic tank di RT 28 Kelurahan Rawasari, Kota Batu, Jambi menghebohkan warga. Bocah perempuan itu ditemukan dalam kondisi penuh kotoran manusia dan tidak bernyawa.

Dilansir detikSumut, Selasa, (26/7/2022) bocah yang tewas itu diketahui bernama Keyla Septa Saputri Ayu. Dia sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarga, bahkan kabar kehilangan bocah berusia 4 tahun tersebut juga ikut disebarkan melalui media sosial (Medsos).

Berdasarkan informasi yang beredar di dunia maya, hilangnya Keyla ini diketahui pada Sabtu (23/7). Dari informasi itu Keyla disebut hilang oleh keluarga yang kemudian melaporkannya ke polisi.

Keluarga sempat merasa curiga korban hilang lantaran diculik. Awal mula ditemukannya jasad Keyla ketika pihak keluarga mencoba mencari tahu keberadaan anaknya kepada bocah seusianya. Dari informasi itulah, diketahui jika Keyla disekitaran septic tank yang tertutup dan tidak jauh dari rumahnya.

Sampris, paman korban mengatakan Keyla disebut keluarga sempat bermain bersama teman sebaya nya disekitaran septic tank disana. Namun keluarga tidak curiga jika Keyla tewas di dalam Septic tank yang kondisi tertutup dengan kondisi coran yang dapat dibuka.

"Awalnya ini kan ada teman sebaya anak adik saya itu yang menunjukan di mana Keyla. Lalu ditunjuk lah ada disekitaran Septic tank itu. Cuman kan kita dak curiga karena kondisi septic tank tertutup. Lalu di tanya lagi di mana, masih ditunjuk disitu. Dan dibukalah septic tank nya ternyata ada di dalamnya," kata Sampris kepada awak media.

Baca berita selengkapnya di sini.

(dek/dek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT