ADVERTISEMENT

Le Minerale Penuhi Kebutuhan Air Mineral Atlet-Pengunjung di JIS

Inkana Izatifiqa R Putri - detikNews
Senin, 25 Jul 2022 17:00 WIB
Grand Launching JIS Kapan? Simak Info Terbaru di Sini
Foto: (Nahda/detikcom)
Jakarta -

Jakarta International Stadium (JIS) mempercayakan Le Minerale untuk memenuhi kebutuhan air mineral meramaikan semua aktivitas pengunjung hingga atlet di stadion sejak peresmian pada Minggu (27/7) kemarin.

Head of Public Relations and Digital Le Minerale Yuna Eka Kristina pun menyampaikan terima kasih kepada pihak JIS lantaran telah memilih produknya. Ia menyebut Le Minerale hadir sebagai air mineral yang segar dan sehat dan sekaligus peduli terhadap kelestarian lingkungan. Untuk itu, ia berharap kehadiran Le Minerale dapat turut mendukung seluruh aktivitas para pengunjung hingga atlet di JIS.

"Le Minerale memiliki misi yang sama dengan Jakarta International Stadium. Oleh karenanya, kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh JIS," kata Yuna dalam keterangan tertulis, Senin (25/7/2022).

"Dengan partnership ini, Le Minerale berharap bisa selalu menjadi pilihan sehat bagi pengunjung, penonton, maupun para atlet dan pengisi acara di setiap aktivitas yang akan diadakan oleh JIS ke depannya," papar Yuna.

Dalam kerja sama ini, lanjut Yuna, Le Minerale turut mendukung semangat hidup sehat dan menjaga lingkungan kepada setiap pengunjung. Hal ini diwujudkan dengan memilih air mineral yang terjamin aman dan sehat, serta memilah sampah plastik.

"Le Minerale mengandung mineral esensial yang membuat rasanya lebih segar, cocok menjadi pilihan sehat untuk ketika melakukan kegiatan di JIS, dan sekaligus memiliki kemasan ramah lingkungan yang mudah didaur ulang serta memiliki nilai daur ulang yang tinggi," pungkas Yuna.

Sebagai informasi, JIS merupakan stadion olahraga berkapasitas 82 ribu penonton yang terletak di Sunter, Jakarta Utara dan dibangun dengan konsep ramah lingkungan dan sustainability pertama di Indonesia. Adapun Konsep kawasan JIS nantinya dikelola menjadi kawasan olahraga terpadu. Sehingga, kawasan JIS akan terintegrasi dengan MRT, LRT, TransJakarta, dan Commuter Line.

Peresmian Jakarta International Stadium (JIS) turut dimeriahkan sejumlah grup Tanah Air, seperti Dewa-19 featuring Virzha yang tampil di awal acara pembukaan JIS. Setia Band dan Kotak juga tampil menghibur pengunjung JIS. Kedua band ini ikut merasakan kemegahan panggung JIS dengan dukungan tata letak suara yang baik.

(akn/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT