TKP Mayat Wanita Korban Pembunuhan Dekat Tol Tangerang Nihil CCTV

ADVERTISEMENT

TKP Mayat Wanita Korban Pembunuhan Dekat Tol Tangerang Nihil CCTV

Khairul Maarif - detikNews
Minggu, 24 Jul 2022 11:11 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Ilustrasi Garis Polisi (Thinkstock)
Jakarta -

Lokasi penemuan mayat perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan di Karang Tengah, Kota Tangerang, nihil CCTV. Polisi kini masih memeriksa sejumlah saksi.

"Sama sekali tidak ada CCTV. Sementara kita cari info dari pedagang-pedagang yg sering jualan di sekitar TKP," ujar Kapolsek Ciledug Noor Marghantara saat dimintai konfirmasi, Minggu (24/7/2022).

Menurutnya, tidak adanya CCTV di lokasi tersebut menjadi masukan bagi pihak perumahan.

"Nanti kita kasih masukan ke perumahan atau instansi terkait supaya dipasang CCTV sekitar situ," tambahnya.

Dia menyebut hingga saat ini identitas korban belum diketahui dan jasad korban belum dikembalikan ke pihak keluarga. Noor mengaku saat ini pihaknya belum dapat memastikan korban dibunuh di TKP atau hanya dibuang.

"Belum lah (kembali ke keluarga) identitasnya belum dapat. Ini belum bisa dipastikan karena seperti temuan mayat sebelumnya kita kira di situ tempat pembuangan tapi ternyata TKP pembunuhannya di situ juga," tuturnya.

Sebelumnya, mayat tanpa identitas ditemukan di pinggir jalan tol kawasan Puri 11, Karang Tengah, Ciledug, Tangerang. Korban diketahui berjenis kelamin perempuan.

"Iya benar, korban adalah satu orang wanita," kata Kapolsek Ciledug Kompol Noor Marghantara saat dihubungi, Sabtu (23/7/2022).

Jasad korban ditemukan pagi tadi sekitar pukul 09.45 WIB. Marghantara menyebut kondisi jasad korban telah dalam keadaan membusuk.

"Sudah membusuk perkiraan sudah 3 hari lebih," jelas Marghantara.

Sementara itu, Subdit Resmo Polda Metro Jaya turut mem-backup kasus ini. Bagi keluarga yang merasa kehilangan keluarga atau kerabat dengan ciri-ciri tersebut dapat menghubungi call center 087877992246.

(knv/knv)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT