ADVERTISEMENT

Asyik! Kawasan CFD Bundaran HI Jakarta Pagi Ini Ada Panggung Musik

Karin Nur Secha - detikNews
Minggu, 24 Jul 2022 09:35 WIB
CFD Jakarta
Panggung musik di sekitar kkawasan CFD Bundaran HI. Foto: Karin Secha/Detikcom
Jakarta -

Pagi ini ada yang berbeda dari kawasan car free day (CFD di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Sebuah panggung musik tepatnya di samping Hotel Pullman, Jalan Thamrin, mencuri perhatian warga yang sedang berolahraga.

Pantauan detikcom pukul 08.33 WIB, Minggu (24/7/2022) terlihat sebuah panggung musik di samping Hotel Pullman. Panggung ini jadi sasaran tontonan warga yang berolahraga.

Terlihat seorang penyanyi sedang tampil menghibur warga. Diketahui dia merupakan jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia, Putu Maydea.

Putu diiringi oleh seorang gitaris. Penampilannya menjadi sorotan warga yang berolahraga di sekitar lokasi.

Sejumlah warga terlihat asyik menonton penampilan mereka. Di antaranya terlihat berjoget sambil bernyanyi bersama.

Tak sedikit dari mereka mengabadikan momen tersebut lewat ponselnya. Berbagai kalangan mulai dari orang dewasa hingga anak kecil terlihat sangat menikmati penampilan mereka.

Selain menonton pertunjukan, tampak warga antusias berolahraga di sepanjang kawasan Bundaran HI. Padahal cuaca saat ini sangat mendung dan berawan.

Sejumlah warga datang bersepeda, sedangkan warga lainnya ada pula yang berolahraga joging. Tak sedikit dari mereka juga mengenakan sepatu roda. Warga yang datang ke CFD pun beragam, dari anak kecil, remaja, hingga dewasa.

Di sisi kawasan, tepatnya di Jl Kebon Kacang Raya, tampak deretan kepadatan dari pedagang kaki lima (PKL). Mereka menggelar dagangannya di sisi Jl Kebon Raya menuju kawasan Bundaran HI.

Mereka terdiri dari penjual makanan, minuman, dan lainnya. Terlihat pula penjual parfum, pakaian, dan sepatu di lokasi ini.

Simak juga Video: Peringati Bulan Bung Karno, Ratusan Penari Gatotkaca Tampil di CFD Solo

[Gambas:Video 20detik]



(ain/rak)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT