ADVERTISEMENT

Emak-emak yang Viral Hina Iriana Jokowi Sambil Meludah Ditangkap!

Nadhir Attamimi - detikNews
Sabtu, 23 Jul 2022 20:00 WIB
Video berisi seorang emak-emak menghina Ibu Negara, Iriana Joko Widodo (Jokowi), viral di media sosial. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka merespons video tersebut dengan santai.

Video emak-emak menghina Iriana Jokowi itu viral di media sosial seperti dilihat detikcom, Sabtu (23/7/2022). Emak-emak mengenakan baju warna coklat dan berkaca mata selfie merekam aksinya.

Di dalam video viral, perempuan tersebut melontarkan kata sejumlah kata yang menghina Iriana Jokowi. Tak hanya itu, saat melontarkan hinaan, perempuan tersebut juga meludah.
Emak-emak viral menghina Ibu Negara Iriana Jokowi. (Tangkapan layar video viral)
Jakarta -

Emak-emak yang menghina Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) sambil meludah ditangkap di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra). Pelaku kini dibawa pihak kepolisian ke Polres Muna.

"Iya sudah (ditangkap), sementara di jalan," kata Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Alamsyah Nugraha seperti dilansir detikSulsel, Sabtu (23/7/2022).

Alamsyah mengatakan pihaknya baru saja menangkap emak-emak tersebut tanpa membeberkan lebih lanjut soal lokasi penangkapan. Dia mengaku masih dalam perjalanan membawa emak-emak tersebut untuk diperiksa.

"Sudah sementara di jalan, sabar dulu, saya ambil keterangannya dulu, nanti kita bawa di polres, masih di jalan," katanya.

Seperti diketahui, emak-emak itu viral di media sosial karena hinaannya terhadap Ibu Negara. Video tersebut berisi seorang emak-emak mengenakan baju warna cokelat dan berkacamata merekam aksinya menghina Iriana Jokowi.

Tampak emak-emak tersebut melontarkan sejumlah kata yang menghina Iriana Jokowi. Saat melontarkan hinaan, perempuan tersebut juga meludah.

Baca selengkapnya di sini.


Saksikan juga Sosok minggu ini: Pandih Bewok, Pendekar dari Tanah Jawara

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/jbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT