ADVERTISEMENT

Polisi Duga Pria yang Ditemukan Tewas di Kamar Kos Bogor Keracunan

Muchamad Sholihin - detikNews
Jumat, 22 Jul 2022 17:39 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Ilustrasi garis polisi (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Bogor -

Polisi masih menyelidiki kasus kematian pria berinisial YN di dalam kamar kost di Bogor Tengah, Kota Bogor. Pria berusia 37 tahun itu diduga tewas keracunan.

"Korban saat ditemukan itu seperti orang keracunan," beber Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto, Jumat (22/7/2022).

Dhoni mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih mencari bukti-bukti lain untuk memastikan apakah korban sengaja menenggak racun untuk mengakhiri hidupnya atau ada hal lain yang menyebabkannya tewas.

"Sampai saat ini Polresta Bogor Kota masih melakukan tahapan proses penyelidikan, kemudian mengumpulkan alat bukti yang kira-kira membantu kami untuk menyimpulkan apakah korban ini memang sengaja untuk menghabisi hidupnya sendiri atau seperti apa," kata Dhoni.

Selain itu, Dhoni juga masih mencari rekan kerja korban yang bisa digali keterangannya untuk menelusuri riwayat hidup korban.

"Kami sampai dengan saat ini masih fokus dengan proses penyelidikan, kita fokuskan terkait dengan riwayat hidup korban. Karena sampai dengan saat ini masih ada beberapa saksi-saksi yang harus kita mintai keterangan, terutama rekan kerja korban. Untuk melihat bagaimana silsilah ataupun latar belakang," katanya.

"Hasil penyelidikan kita tidak temukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, korban YN ditemukan tewas pada Selasa (19/7) siang di salah satu kamar di lantai 2 kos, yang lokasinya sekitar 500 meter dari salah satu kampus.

Lihat juga video '155 Orang di Tasikmalaya Keracunan Makanan Hajatan':

[Gambas:Video 20detik]



(isa/isa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT